Segarnya Le Minerale Bikin Saykoji Finished di 5K Jakarta Marathon 2023

Segarnya Le Minerale Bikin Saykoji Finished di 5K Jakarta Marathon 2023

Sejumlah Atlet dan Artis ikut berpartisipasi pada Jakarta Marathon 2023 -Istimewa-Berbagai sumber

Tak hanya Ricky Harun dan Bambang Pamungkas, Saykoji dan Zaskia Sungkar juga membagikan pengalamannya. Apalagi untuk Saykoji yang baru saja diketahui sangat fokus untuk merubah kebiasaan dan gaya hidupnya menjadi lebih sehat, ajang marathon ini menjadi tantangan tersendiri.

“Sebetulnya, saya baru fokus olahraga seperti ini di satu tahun terakhir ini. Banyak perubahan yang saya lakukan, mulai dari banyak olahraga pelan-pelan, weight lifting, dan perubahan pola konsumsi. Jujur sejak mengurangi semua minuman manis, saya beralih ke Le Minerale," ceritanya. 

BACA JUGA:5 Alasan Mata Terlihat Bengkak Saat Bangun di Pagi Hari

"Saya merasa Le Minerale itu rasanya enak, gak bikin eneg walau diminum banyak. Karena dalam perjalanan perubahan gaya hidup saya, nutritionist juga menyarankan saya untuk banyak minum air yang mengandung mineral yang membantu menjaga kesehatan tubuh saya. Gak nyangka, Le Minerale tuh menjadi bagian story saya sendiri untuk lebih fit, lebih seger ngejalanin hidup yang sehat, mendukung saya bahkan membawa saya sampai ke ajang marathon yang menjadi kali pertama dalam hidup saya,” sambungnya.

Saykoji juga menambahkan bahwa packaging Le Minerale juga lebih enak dipegang dan dibawa kemana- mana. “Hal ini juga yang membuat saya senang sama Le Minerale, soalnya pas banget dibawa kemana- mana ketika saya berolahraga,” ujarnya.

Sedangkan pengalaman baru yang seru juga diutarakan Zaskia Sungkar. Zaskia mengaku, “Ini pengalaman pertama saya, tapi ternyata seseru itu. Biasanya cuma liat posting-postingan orang saja. Hari ini perdana mengikuti ajang seperti ini, dan memang nagih ternyata,” tuturnya. 

Sebagai persiapan, Zaskia memang membawa Le Minerale mulai dari start. Namun tetap saja  menurutnya water station Le Minerale sangat membantu para pelari.

“Water station Le Minerale sangat membantu sekali, karena tubuh kita sangat cukup terhidrasi dan mengembalikan mineral yang hilang. Buat para pemula, tips dari saya adalah selalu cukupi kebutuhan cairan dan mineral tubuh," tutup Zaskia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: