Rental Mobil TRAC: Solusi Berkendara yang Nyaman dan Aman

Rental Mobil TRAC: Solusi Berkendara yang Nyaman dan Aman

Rental Mobil TRAC/ilustrasi-ilustrasi-Berbagai sumber

JAKARTA, DISWAY.ID - Kemajuan teknologi telah membuka pintu bagi gaya hidup yang dinamis dan mobile, sehingga memungkinkan untuk menjelajahi dunia dengan lebih mudah.

Salah satu aspek penting dari kehidupan mobil adalah kemampuan untuk bepergian dengan nyaman dan aman.

Dalam konteks ini, layanan dari jasa rental mobil terdekat dan terpercaya menjadi salah satu solusi terbaik, terutama jika tidak memiliki kendaraan pribadi. Dalam urusan ini, TRAC telah menjadi pilihan yang sangat diandalkan bagi banyak orang.

TRAC merupakan perusahaan terbesar dalam penyewaan kendaraan di Indonesia yang berdiri di bawah bendera Astra, yang sudah lebih dari 30 tahun lamanya. 

BACA JUGA:Cara Bikin SIM dari Rumah, Berikut Langkah dan Biayanya

Hal tersebut ditandai dengan peningkatan jumlah mobil sewaan yang kini berjumlah lebih dari 30 ribu unit mobil dengan merk dan jenis yang berbeda. 

Selain itu, TRAC juga telah memuaskan ribuan pelanggan dengan jaringan layanan yang tersebar melalui kantor cabang dan outlet rental di lebih dari 20 kota besar seluruh Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Balikpapan, Jambi, Banjarmasin, Makassar, Manado, Sangatta, hingga Samosir, dan didukung ratusan bengkel yang mencapai ke daerah-daerah mulai dari Sumatera hingga Papua.

TRAC telah memperoleh reputasi sebagai mitra yang andal dalam perjalanan. Perusahaan ini menawarkan berbagai pilihan kendaraan, mulai dari mobil keluarga yang nyaman hingga kendaraan kelas atas untuk perjalanan bisnis. Dengan jaringan yang luas, TRAC memiliki kendaraan untuk memenuhi segala kebutuhan perjalanan.

Kenapa Memilih TRAC?

1. Kenyamanan dan Keamanan

TRAC sangat memahami pentingnya kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan. Semua kendaraan dirawat dengan baik dan secara teratur diperiksa untuk memastikan keamanan di jalan. Interior kendaraan dibersihkan dengan cermat, menciptakan lingkungan yang nyaman bagi penumpang.

2. Fleksibilitas dan Keberagaman

Salah satu keunggulan TRAC adalah berbagai pilihan kendaraan yang ditawarkan. Jika membutuhkan mobil untuk perjalanan keluarga, liburan akhir pekan, atau keperluan bisnis, TRAC memiliki kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan.

3. Pelayanan Pelanggan yang Prima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: