RXT Digital Limited Luncurkan Obligasi USD 500 Juta Bangun Bitcoin Land di Malaysia

RXT Digital Limited Luncurkan Obligasi USD 500 Juta Bangun Bitcoin Land di Malaysia

Kerjasama RXT Digital Limited dengan ASA Securities Limited, Greenpro Capital, dan L&Y Law Office. -RXT Digital Limited-

MALAYSIA, DISWAY.ID-RXT Digital Limited dalam kolaborasi menjanjikan mendefinisikan kembali lanskap fintech Asia,  mengumpulkan tim profesional berpengalaman.

Tim profesional di antaranya ASA Securities Limited, Greenpro Capital, dan L&Y Law Office untuk membuat obligasi dengan jumlah pokok sebesar USD 500 Juta.

Kerjasama tersebut ditandatangani di Hong Kong,belum lama ini. 

BACA JUGA:Rian Mahendra Ngaku Tertipu Miliaran Rupiah Gegara Main Bitcoin, Ini Fakta-fakta Kasus Investasi Bodong yang Marak di Indonesia

Menurut Juru Bicara RXT Digital, obligasi ini didukung oleh proyek infrastruktur Malaysia – tanah Bitcoin, lebih dari sekedar upaya finansial.

"Itu adalah visi masa depan. Obligasi ini diperuntukkan bagi proyek infrastruktur berani yang bertujuan mengubah lokasi utama di Malaysia menjadi Bitcoin Land."

Inisiatif ini kata dia,  termasuk membangun sebuah hub yang luas, lengkap dengan fasilitas-fasilitas canggih, ruang kerja khusus untuk start-up fintech, pusat inovasi untuk penelitian blockchain, dan misi untuk menjadi hub Web3 di Asia. 

“Proyek ini merupakan komitmen terhadap masa depan keuangan dan teknologi yang terdesentralisasi,” kata juru bicara RXT Digital Limited. 

BACA JUGA:Libra Bitcoin

“Kami membayangkan sebuah ruang di mana para penginjil, penggiat teknologi, start-up, dan lembaga keuangan terkemuka dapat mendefinisikan ulang masa depan keuangan dan meletakkan dasar bagi revolusi Web3 di Asia."

Obligasi ini juga lanjut dia, merupakan obligasi penempatan swasta yang hanya diperuntukkan bagi investor profesional dan institusional. 

Investor akan mengantisipasi obligasi berdurasi 5 tahun, menawarkan imbal hasil yang kompetitif dengan pencairan bunga tahunan yang memastikan imbal hasil yang konsisten dan menarik. 

Sementara, di luar implikasi finansialnya, kolaborasi ini melambangkan konvergensi keuangan tradisional dengan dunia teknologi blockchain dan Web3 yang berkembang pesat. 

"Bitcoin Land dirancang untuk menampilkan pusat pendidikan digital, laboratorium blockchain, lantai perdagangan virtual, dan bahkan area rekreasi, menjadikannya ruang holistik untuk aktivitas kerja dan rekreasi."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: