5 Tips Memilih Celana Agar Tidak Terlihat 'Gombrong'

5 Tips Memilih Celana Agar Tidak Terlihat 'Gombrong'

Ini Tips Memilih Celana Agar Tidak Terlihat 'Gombrong'---nytimes.com

Motif yang besar, seperti motif garis-garis tebal atau pola besar, dapat memberikan kesan celana yang "gombrong" dan terlihat lebih besar daripada sebenarnya.

Lebih baik memilih celana dengan motif yang lebih kecil atau pola yang lebih sederhana. Jika Anda ingin menggunakan celana dengan motif yang besar, pastikan untuk memadukannya dengan pakaian yang lebih sederhana, agar tampilan tetap rapi dan tidak terlihat "gombrong".

BACA JUGA:Tips Jitu Memblokir Pengguna WiFi Nakal yang Sembarangan Pakai, Jangan Dibiarkan Nyolong Terus!

4. Pilih Model yang Sesuai dengan Tubuh

Penting untuk memilih model celana yang sesuai dengan bentuk tubuh kita. Jika pinggul atau paha kita lebih besar, hindari memilih celana yang terlalu ketat di area tersebut.

Sebaliknya, pilih celana dengan potongan yang lebih longgar atau celana dengan kaki yang lebar. Hal ini akan membantu menciptakan proporsi tubuh yang lebih seimbang dan melengkapi penampilan secara keseluruhan.

BACA JUGA:Mau Tahu Cara Masuk Perguruan Tinggi Negeri dengan Mudah di Indonesia? Simak 5 Tips Ini Yuk

5. Hindari Detail yang Berlebihan

Detail yang berlebihan pada celana, seperti lipatan atau kantong yang terlalu besar, hanya akan menambah kesan celana yang "gombrong".

COba pilihlah celana dengan detail yang sederhana dan minimalis. Hindari lipatan di bagian depan atau belakang celana, serta pilihlah kantong yang proporsional dengan ukuran celana tersebut.

Prinsip sederhana adalah "less is more", yang berarti semakin sedikit detail yang ada, semakin rapi tampilan celana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: