Matthew Perry, Bintang 'Friends' Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya: Tenggelam?

Matthew Perry, Bintang 'Friends' Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya: Tenggelam?

Matthew Perry, Bintang 'Friends' Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Mandi Rumahnya-@mattyperry4-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Bintang sitkom TV sukses 'Friends', yakni Matthew Perry ditemukan tewas di rumahnya di Los Angeles pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Diketahui bahwa Matthew Perry meninggal dunia di usia 54 tahun.

Petugas pertolongan pertama menemukan Perry tidak sadarkan diri di bak mandi air panas di rumahnya dan tidak dapat menyelamatkannya lagi dari kematian.

BACA JUGA:Bupati Yahukimo Bantah Puluhan Warganya Meninggal Dunia Karena Kelaparan, 'Itu Karena Penyakit Bawaan'

"Kami merespons pada pukul 16.10 waktu setempat, ini adalah penyelidikan kematian seorang pria berusia 50-an," kata juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles kepada AFP, tanpa mengonfirmasi nama mendiang.

Seorang juru bicara pemadam kebakaran mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menanggapi 'darurat air', yang bisa merujuk pada kolam renang, spa, bak mandi atau air mancur.

Akan tetapi tidak dapat mengkonfirmasi laporan bahwa Perry telah tenggelam.

Perry terkenal karena perannya sebagai Chandler Bing yang bijaksana di 'Friends' yang sangat populer, yang berlangsung selama 10 musim dari tahun 1994 hingga 2004.

BACA JUGA:Mahasiswa 20 Tahun Meninggal karena 'Sindrom Nasi Goreng', Beritanya Viral Lagi di TikTok!

"Friends" mengikuti kehidupan enam warga New York yang menjalani kehidupan dewasa, kencan, dan karier.

Acara TV itu merupakan salah satu program andalan NBC yang sangat dibanggakan pada tahun 1990-an dan awal tahun 2000-an, dan menarik banyak pengikut global.

Selama puncak kesuksesannya, Perry berjuang selama bertahun-tahun melawan kecanduan obat penghilang rasa sakit dan alkohol, dan mengunjungi klinik rehabilitasi beberapa kali.

Perry mengalami masalah kesehatan termasuk pecahnya usus besar pada tahun 2018 karena penggunaan narkoba, yang memerlukan beberapa operasi dan penggunaan kantong kolostomi selama berbulan-bulan setelahnya.

BACA JUGA:Sebelum Meninggal, Shena Malsiana Berjuang Lawan Lupus dan Gagal Ginjal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: