Alva Experience Center Kelapa Gading Resmi Dibuka, Punya Fasilitas Lengkap

Alva Experience Center Kelapa Gading Resmi Dibuka, Punya Fasilitas Lengkap

Alva Experience Center Kelapa Gading Resmi Dibuka, Punya Fasilitas Lengkap-Alva-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah setahun resmi mengaspal di Ibukota dengan peresmian ALVA Experience Center SCBD, ALVA kembali memperluas jaringannya di wilayah Jakarta dengan meresmikan ALVA Experience Center Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu 28 Oktober 2023. 

Peresmian ALVA Experience Center hari ini mengukuhkan komitmen ALVA untuk memperluas akselerasi ekosistem kendaraan listrik ALVA serta mempromosikan mobilitas perkotaan yang berkelanjutan di Jakarta.

BACA JUGA:Hadir Perdana di IMOS+ 2023, Motor Listrik ALVA Kasih Diskon Rp 10 Juta dan Bagi-bagi 500 Tanaman

“ALVA Experience Center sebagai pusat edukasi dan informasi motor listrik ingin menjangkau lebih banyak lagi konsumen ALVA di wilayah Jakarta untuk mulai bertransformasi menuju era elektrifikasi dengan menghadirkan solusi mobilitas ramah lingkungan melalui motor listrik ALVA ONE dan ALVA Cervo,” ujar Putu Yudha, selaku Chief Marketing Officer PT. Ilectra Motor Group, yang menaungi merek ALVA.

“Peresmian ALVA Experience Center Kelapa Gading merupakan lanjutan dari inisiatif kami menciptakan lebih banyak lagi titik-titik penyerapan emisi baru demi mencapai prinsip net-zero emission pemerintah pada tahun 2060,“ tambahnya.

BACA JUGA:ALVA Experience Center Kini Hadir di Semarang, Jadi Pusat Edukasi dan Informasi Motor Listrik di Jawa tengah

ALVA Experience Center Kelapa Gading terletak di lokasi yang strategis, bertempat di dekat pusat perbelanjaan utama di wilayah Jakarta Utara yaitu Mall Kelapa Gading. 

Kehadiran ALVA Experience Center di Kelapa Gading diharapkan dapat memudahkan bukan hanya para pengguna motor listrik ALVA, tetapi juga para calon pembeli yang berdomisili di area Bekasi, Jawa Barat yang secara geografis berada tak jauh dari Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Tidak hanya tempat penjualan, ALVA Experience Center Kelapa Gading juga memiliki berbagai area edukatif dan fungsional dari mulai showroom, area layanan purnajual dan sparepart, area penjualan merchandise resmi ALVA, serta area servis. 

BACA JUGA:Pabrik Motor Listrik ALVA di Cikarang Terapkan Industri 4.0, Mampu Produksi Ratusan Ribu Motor Pertahun

Melengkapi layanannya, ALVA Experience Center Kelapa Gading juga menyediakan community space yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat berkumpul berbagai komunitas sembari menyeruput kopi dan menyantap hidangan yang ditawarkan ALVA Coffee.

“Kami mengajak para Game Changer untuk turut mengunjungi ALVA Experience Center Kelapa Gading dan sambut masa depan berkendara modern yang ramah lingkungan bersama ALVA.” tutup Putu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: