Pemilik Kontrakan Beberkan Aktivitas Sehari-hari 2 Orang Terduga Teroris di Tambun Selatan

Pemilik Kontrakan Beberkan Aktivitas Sehari-hari 2 Orang Terduga Teroris di Tambun Selatan

Ilustrasi Densus 88 -Jambi Independent-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Datasemen khusus (Densus) 88 menangkap dua orang diduga terlibat jaringan teroris kelompok Anshor Daulah (AD) di sebuah kontrakan wilayah Setia Darma, Tambun Selatan, Bekasi pada Jumat 27 Oktober 2023 kemarin.

M. Nur (58), selaku pemilik kontrakan mengungkapkan bahwa dua orang yang ditangkap tersebut baru tinggal selama 5 bulan. 

BACA JUGA:Densus 88 Tangkap 27 Terduga Teroris Kelompok AD Pendukung ISIS di 3 Lokasi

“Kalau enggak salah hampir lima bulan lah. Suami istri ngontrak, ada anaknya juga dua, satu di pesantren di Bogor,” ungkap M Nur. Minggu 29 Oktober 2023.

Menurut M Nur selama mengontak ditempatnya, ia hanya bertemu dan melihat pria tersebut hanya saat pulang dan pergi bekerja. 

M Nur juga menuturkan, jika sedang pergi keluar, pria tersebut selalu menggunakan jaket, dan tidak terlihat bahwa tersangka sebagai jaringan kelompok Anshor Daulah (AD).

BACA JUGA:Densus 88 Tangkap 27 Teroris Jaringan Anshor Daulah di Wilayah Jakarta, hingga Sulawesi Tengah

“Cuma kerja, pulang balik kerja, Dia ada dua shift, shift pagi sampai jam berapa ya, pokoknya kalau shift malam Dia berangkat jam 2 siang,” jelasnya.

Di kontrakan dua lantai itu, pria tersebut tinggal bersama istri dan anaknya yang masih balita. Sementara, istrinya jarang terlihat aktivitas di luar, dan kerap berada di dalam kontrakan.

“Iya, jarang keluar. Dia kalau belanja, belanja online, ke Alfamart saja selalu belinya online, jarang sosialiasi,” ungkap M. Nur.

BACA JUGA:Densus 88 Tangkap 18 Teroris Selama Oktober 2023

M Nur tak menaruh curiga terhadap pria yang mengontrak di tempatnya. Hanya saja Ia kaget, pria itu ditangkap tim Densus 88.

“Ya saya kaget juga sih, saya enggak tahu (terlibat kasus apa),” tuturnya.

Densus 88 Tangkap 27 Terduga Teroris Kelompok AD Pendukung ISIS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: