Anies Diundang Makan Siang Presiden Jokowi di Istana Negara, Jubir: Semua Capres Diundang

Anies Diundang Makan Siang Presiden Jokowi di Istana Negara, Jubir: Semua Capres Diundang

Anies Baswedan menyerukan agar masyarakat berpartisipasi mendoakan warga sipil Palestina dalam aksi bela Palestina di Monas, 5 November 2023-tangkapan layar X@aniesbaswedan-

JAKARTA, DISWAY.ID - Juru Bicara Anies Baswedan, Surya Tjandra membenarkan jika Anies diundang makan siang Presiden Jokowi di Istana Negara.

Menurut Surya tidak hanya Anies, namun Presiden Jokowi mengundang 3 calon presiden untuk makan siang bersama di istana negara pada Senin, 30 Oktober 2023.

“Infonya makan siang saja, kabarnya semua capres (diundang),” kata Surya kepada wartawan, Senin.

BACA JUGA:Massa Pro Palestina Menyerbu Bandara Dagestan, Sweeping Cari Penumpang Yahudi dari Israel

BACA JUGA:Kiky Saputri Beri Peringatan ke Para Buzzer: 'Jangan Harap Bakal Aku Transfer!'

Surya berharap dengan adanya pertemuan antara Jokowi dan tiga bacapres untuk Pemilu 2024 ini menjadi pesan yang menunjukkan kesejukan dan netralitas Presiden di kontestasi lima tahunan mendatang.

"Harapannya mengirimkan pesan kesejukan, persatuan, dan dengan netralitas yang berusaha ditunjukkan oleh presiden, seluruh institusi negara bisa dengan konsisten mengikuti arahan presiden untuk netral," ujar dia.

BACA JUGA:Pelita Air Kembali Perkuat Armadanya dengan Airbus A320, 2 Unit Segera Menyusul

BACA JUGA:Tanggapan Santai Kiky Atas Body Shaming dari ‘Buzzer’ Pasca Rosting Ganjar: Udah Kebal Meskipun Dibilang ‘Kodok Bantet’

Sebagai informasi, Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) mengundang ke-tiga Bakal calon presiden (bacapres) 2024 yakni Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan untuk makan siang bersama di Istana Negara, Jakarta Pusat.

"(Pukul) 12.00-13.00 Memenuhi Undangan Makan Siang Bersama Presiden RI, Tempat: Istana Negara," tulis agenda Anies yang disebarkan Tim Media Anies-Muhaimin (AMIN).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: