FIFGROUP Berhasil Capai Target Sebesar 107% di IMOS+ 2023

FIFGROUP Berhasil Capai Target Sebesar 107% di IMOS+ 2023

FIFGROUP Berhasil Capai Target Sebesar 107% di IMOS+ 2023-dok FIFGroup-

BACA JUGA:IMOS+ 2023: Kolaborasi ION Mobility dan TVS Motor Company, Ciptakan Dynamo Terbaik Untuk Motor Listrik

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat dalam kehadiran FIFGROUP di IMOS+ 2023,” ucap Daniel.

“Semoga melalui kontribusi kami di pada pameran otomotif di tahun ini bisa memberikan dampak positif pada industri dan juga perekonomian nasional. Selain itu, dengan kehadiran kami juga diharapkan dapat meningkatkan literasi dan inklusi keuangan nasional yang saat ini sedang gencar dilakukan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)”, tuturnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat kepada FIFGROUP mulai dari awal hingga akhir penyelenggaraan IMOS+ 2023. Semoga FIFGROUP bisa terus menjadi sahabat finansial sekaligus sebagai satu solusi untuk semua kebutuhan Masyarakat,” paparnya.

BACA JUGA:Motor Listrik Savart S-1 Tampil Perdana di Indonesia Lewat Momentum IMOS+ 2023

Penghargaan FIFGROUP Ladies

Selama perhelatan IMOS+ 2023 berlangsung, FIFGROUP terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pengunjung booth melalui keramahtamahan seluruh usher yang disebut  FIFGROUP Ladies.

FIFGROUP Ladies sangat berperan dalam menyukseskan pagelaran tersebut, sehingga perlu diberikan apresiasi melalui ajang Best FIFGROUP Ladies Award. 

BACA JUGA:Jadi Sponsor Platinum di IMOS+ 2023, FIFGroup Hadirkan Beragam Promo Pembiayaan Motor Honda

Adapun kriteria pemenang berdasarkan beberapa indikator diantaranya terbanyak dalam meregistrasikan pengunjung untuk bermain Gamification FIFGROUP Experience, Anggun, Antusias, Akrab, dan hasil vote yang terkumpul dari seluruh panitia. 

Melalui penilaian tersebut, Fiolina Teja terpilih menjadi pemenang. 

“Saya terkejut dengan penghargaan yang saya dapatkan ini, tapi bangga rasanya bisa terpilih menjadi yang terbaik. Terima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan, semoga FIFGROUP sukses selalu dan menjadi solusi finansial terbaik,” tutup Fiolina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: