WeTV Original Dua Wajah Arjuna Tayang 10 November 2023, Dibintangi Beby Tsabina dan Yesaya Abraham

WeTV Original Dua Wajah Arjuna Tayang 10 November 2023, Dibintangi Beby Tsabina dan Yesaya Abraham

Series WeTV Original Dua Wajah Arjuna tayang 10 November 2023, dibintangi Beby Tsabina dan Yesaya Abraham-Dok. WeTV-Dok. WeTV

JAKARTA, DISWAY.ID - Kabar gembira buat kamu para pencinta series

WeTV kembali mempersembahkan serial orisinal terbaru berjudul WeTV Original Dua Wajah Arjuna yang akan segera tayang pada tanggal 10 November 2023. 

Serial romansa-komedi ini berjumlah 8 episode yang bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline secara gratis di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau melalui website wetv.vip. 

WeTV Original Dua Wajah Arjuna adalah sebuah produksi serial web Indonesia yang disutradarai oleh Adhe Dharmastriya dan dibintangi aktor muda berbakat Yesaya Abraham, Beby Tsabina, Rizky Fachrel, Raisya Bawazier, dan deretan bintang muda lainnya. 

Lesley Simpson, Country Head WeTV Indonesia, mengatakan pihaknya mengapresiasi tingginya antusiasme para penonton WeTV menjelang tayangnya series WeTV Original Dua Wajah Arjuna. 

BACA JUGA:Series WeTV Original Terbaru 'Harus Kawin' Mulai Proses Syuting, Dibintangi Kevin Julio Hingga Haico Van der Veken

BACA JUGA:Ada Luna Maya Hingga Aliando Syarief, Ini Daftar Series WeTV Original yang Wajib Dinantikan!

“Kami berterima kasih atas dukungan penonton setia WeTV yang terlihat dari banyaknya respons positif atas teaser trailer, pengumuman tanggal tayang dan hingga peluncuran trailer resmi yang kami publikasikan. WeTV Original Dua Wajah Arjuna mengangkat topik tentang kebaikan karakter diri (inner beauty) lebih penting daripada sekedar keindahan fisik (outer beauty) melalui karakter Arjuna dan spray ajaib yang membawanya menjadi tampan dan terkenal. Serial ini juga mengangkat tema mengenai bagaimana mencintai diri sendiri bagi para remaja Indonesia yang dibalut dengan komedi romantis.” kata Lesley Simpson.

“Berdasarkan penelitian, satu dari tiga remaja Indonesia mengalami gangguan kesehatan mental. Kami berharap WeTV Original Dua Wajah Arjuna dapat menjadi hiburan yang tidak hanya mengundang gelak tawa,  namun juga membawa dampak positif yang dapat mengubah kehidupan remaja Indonesia untuk mencintai diri sendiri, dan mulai membangun lingkaran pertemanan di sekolah yang dapat saling menerima apa adanya. WeTV Original Dua Wajah Arjuna siap memberi warna konten hiburan di penghujung tahun 2023 ini,” tambah Lesley. 

Manoj Punjabi dari MD Entertainment menyampaikan rasa terimakasihnya pada WeTV Indonesia karena terus mendukung MD Entertainment dalam berkarya. 

“Terimakasih untuk WeTV Indonesia atas dukungan dan kepercayaannya pada MD Entertainment dalam memproduksi sebaik mungkin dan menghibur masyarakat. 

Adhe Dharmastriya, Sutradara WeTV Original Dua Wajah Arjuna mengatakan serial ini merupakan paket lengkap karena terdapat kisah persahabatan, percintaan, dan keluarga didalamnya. 

“Di WeTV Original Dua Wajah Arjuna akan banyak komedi, perubahan, hingga plot twist tak terduga di serial ini.”

Yesaya Abraham yang berperan sebagai Arjuna mengatakan WeTV Original Dua Wajah Arjuna merupakan salah satu karya yang sudah ditunggu olehnya karena memerankan dua karakter berbeda dalam satu waktu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: