JO1 Siap Buat Kenangan Tak Terlupakan di Konser 'BEYOND THE DARK in Jakarta

JO1 Siap Buat Kenangan Tak Terlupakan di Konser 'BEYOND THE DARK in Jakarta

JO1 siap buat kenangan tak terlupakan saat konser perdana di Jakarta-Dok. JO1-Dok. JO1

JAKARTA, DISWAY.ID - Euforia para penggemar JO1 di seluruh Indonesia semakin meroket menjelang kedatangan grup Global Boys asal Jepang ini dalam tur konser pertama

mereka di Asia. 

JO1, sendri terdiri dari 11 anggota berbakat, yakni, Issei Mamehara, Ren Kawashiri, Takumi Kawanishi, Shosei Ohira, Shion Tsurubo, Ruki Shiroiwa, Keigo Sato, Syoya Kimata, Junki Kono, Sukai Kinjo, dan Sho Yonashiro.

Nama grup "JO1" (J-O-1 Jeiōwan) adalah simbol kebersamaan dan tekad para trainee yang meraih mimpi mereka bersama di "PRODUCE 101 JAPAN." 

Nama ini mencerminkan semangat mereka untuk bersatu sebagai satu entitas kuat dan menuju puncak dunia dalam dunia hiburan. 

JO1 terbentuk melalui acara audisi terbesar di Jepang, "PRODUCE 101 JAPAN," di mana mereka dipilih dari 101 trainee.

BACA JUGA:Intip Persiapan Jelang Konser Coldplay di GBK, Rumput Ditutup Grass Cover dari Inggris

BACA JUGA:Bakal Konser Perdana di Jakarta Esok Hari, Member JO1 Ngaku Grogi

Sejak pembentukan mereka, JO1 telah merilis sejumlah single dan album yang mendapatkan sambutan luar biasa dari penggemar dan kritikus. 

Mereka juga telah memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi. Grup idola J-pop ini terpilih menjadi artis Asia favorit dalam gelaran MAMA Awards 2022 yang digelar di Kyocera Dome Osaka, Jepang.

Kini, JO1 dengan bangga mengumumkan '2023 JO1 1ST ASIA TOUR 'BEYOND THE DARK' LIMITED EDITION,' akan menghampiri penonton di empat kota Asia, dengan tur

dimulai di Jakarta.

Kota Jakarta, menjadi tuan rumah sebuah penampilan luar biasa dalam tur ini, berjudul '2023 JO1 1ST ASIA TOUR 'BEYOND THE DARK' LIMITED EDITION in Jakarta,' yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu, 1 November 2023, di Ciputra Artpreneur Theatre. 

BACA JUGA:Siapkan Kostum Terbaik! Ini 6 Daftar Event Halloween 2023 di Jakarta, Ada Wahana Seram Sampai Konser Musik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: