Sika Pro Center Joglo Siapkan Training Center untuk Solusi Konstruksi Terbaik

Sika Pro Center Joglo Siapkan Training Center untuk Solusi Konstruksi Terbaik

Sika Pro Center Joglo Siapkan Training Center untuk Solusi Konstruksi Terbaik, -Risto-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Sika Indonesia, perusahaan bahan kimia asal Swiss yang dikenal dalam industri konstruksi, mengembangkan bisnisnya dengan membuka Sika Pro Center (Professional Center) pertamanya yang berlokasi di Joglo, JAKARTA Barat.

Sika Pro Center merupakan toko dengan konsep training center yang inovatif dengan tujuan untuk mendukung para profesional konstruksi seperti kontraktor, aplikator, arsitek, konsultan konstruksi dalam pemilihan dan penerapan solusi konstruksi terbaik.

Tidak hanya menawarkan produk berkualitas tinggi, Sika Pro Center juga menyediakan layanan konsultasi untuk membantu para profesional memenuhi kebutuhan proyek mereka, menjadi Trusted  professional’s choice untuk para profesional konstruksi.

BACA JUGA:Gelar Rapimnas, SNNU Komitmen Kuatkan Solidaritas Nelayan di Tengah Tahun Politik

"Sika Indonesia terus meneguhkan posisinya sebagai mitra terpercaya dengan memberikan solusi terdepan untuk industri konstruksi di Indonesia. Kami percaya bahwa Sika Pro Center tidak hanya akan menjadi pusat pembelian produk berkualitas tinggi tetapi juga tempat di mana para profesional konstruksi dapat memperdalam pengetahuan mereka melalui pelatihan khusus yang kami sediakan," papar Channel Distribution Manager Sika Indonesia, Basuki Setiawan pada peresmian Sika Pro Center pada Rabu, 1 November 2023.

Sika Pro Center menjadi pusat solusi menyeluruh dengan menyediakan produk konstruksi terbaik, termasuk waterproofing, perkuatan, solusi atap, lantai dan beton, solusi finishing, dan solusi perekat dan sealants. Para profesional konstruksi dapat mengandalkan toko ini, tidak hanya untuk produk berkualitas tinggi tetapi juga pelatihan khusus dalam aplikasi produk.

“Sika Pro Center berbeda dengan toko bangunan biasa. Di Sika Pro Center, setiap produk harus diaplikasikan oleh tenaga ahli yang memiliki pemahaman mendalam tentang aplikasinya, untuk memastikan bahwa setiap proyek konstruksi dapat dijalankan dengan tingkat keberhasilan dan keamanan yang optimal. Produk yang dikemas khusus untuk proyek konstruksi, memastikan keefektifan dan keamanan penggunaan," papar Construction System Manager TM Building Construction Sika Indonesia, Hioe Hartono.

“Target ke depan, Sika Pro Center akan membuka banyak cabang di beberapa wilayah di Indonesia untuk memberikan akses yang lebih luas kepada para arsitek, konsultan konstruksi, dan kontraktor, sehingga mereka dapat terus meningkatkan keterampilan dengan menggunakan produk konstruksi terkini. Selain itu, Sika Pro Center memberikan dukungan yang terpercaya & komprehensif kepada para profesional dalam menghadapi tantangan proyek konstruksi yang semakin kompleks,” ujar Basuki.

BACA JUGA:Katalog Alfamart Kini Ada di WhatsApp, Belanja Tinggal Chat Langsung Datang

Dalam rangka pembukaan Sika Pro Center, Sika Indonesia mengadakan promosi spesial termasuk diskon dan welcome point member bagi pelanggan setia selama bulan November 2023. Ini adalah kesempatan bagi para profesional konstruksi untuk mendapatkan manfaat ekstra saat menggunakan layanan Sika Pro Center.
Sebagai salah satu perusahaan konstruksi, Sika Indonesia tetap konsisten dalam menjaga kestabilan penjualan. Sika Indonesia mencatatkan penjualan positif dengan pertumbuhan double digit sepanjang tahun 2023. Untuk pengembangan bisnis, Sika Pro Center akan hadir di kota-kota besar lainnya di Indonesia, sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk memajukan industri konstruksi di Indonesia serta meningkatkan kualitas profesional konstruksi.
Tentang Sika
Sika perusahaan dari Swiss yang sudah berdiri sejak lebih dari 100 tahun lalu. Didirikan oleh visioner Kaspar Winkler. Kesuksesan Sika dimulai dari ditemukannya Sika-1, pengaturan pencairan tahan air/waterproofing yang cepat untuk mortar, digunakan untuk waterproofing Terowongan Gotthard oleh Kaspar Winkler. Penemuannya kemudian digunakan di perusahaan kereta api Swiss untuk melistriki koneksi penting antara Eropa Utara dan Selatan ini, inilah yang menjadi landasan awal perusahaan.

BACA JUGA: Sweet Home Season 2 Kembali Tayang di Netflix 1 Desember 2023, Menampilkan Karakter dan Monster Baru

Sika kini telah hadir di 100 negara dengan 190 pabrik di seluruh dunia yang didukung oleh 20 jaringan pusat global teknologi akan terus mendukung insinyur, arsitek, penentu, kontraktor, produsen, dan profesional industri lainnya, mempertahankan reputasi yang diperolehnya dengan baik sebagai mitra yang dapat dipercaya dan solid.

Di Indonesia, PT Sika Indonesia telah aktif di Indonesia sejak 1960-an menyediakan berbagai macam produk untuk berbagai proyek bergengsi.
Sejak itu, perusahaan terus memperluas jejaknya untuk mendukung bisnisnya yang sedang berkembang di negara ini.  Didukung oleh lebih dari 300 staf di Indonesia, Sika telah membuktikan keunggulannya di pasar konstruksi kimia di Indonesia terlebih dengan dibangunnya pabrik baru di Cibitung, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: