Pasangan Ganjar - Mahfud Beri Saran ke TPN Gelar Debat Pilpres

Pasangan Ganjar - Mahfud Beri Saran ke TPN Gelar Debat Pilpres

GERCEP! Visi Misi Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024 usung 8 poin percepatan.-Raka Denny-Harian Disway-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pasangan capres-cawapres dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memberikan masukan kepada Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud terkait persiapan untuk mengahadapi debat Pilpres 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Deputi Politik 5.0 TPN Ganjar-Mahfud, Andi Widjajanto saat media briefing di gedung iNews TowerTower pada Kamis, 2 November 2023.

Dia mengatakan bahwa Ganjar Pranowo juga memberiman tips-tips awal, bagaimana TPN Ganjar-Mahfud mempersiapkan bahan untuk menghadapi debat Pilpres 2024.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Bantah Minta 'Cut' Roastingan Kiky Saputri, 'Masak Gitu Aja Baper!'

"Kami harus mempersiapkan debat secara khusus karena berbeda dengan 2014-2019. Kali ini debatnya ada 3 calon presiden dan wakil presiden," ujar Andi Widjajanto melalui keterangan resminya, Jumat, 3 November 2023.

Selain itu, TPN Ganjar-Mahfud mendapatkan masukan dan arahan dari Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD terkait isu-isu strategis yang berkembang saat ini.

"Mas Ganjar sudah memberikan masukan-masukan terkait isi strategis dan hal-hal apa yang harus diantisipasi," kata Andi Widjajanto.

BACA JUGA:KPU : Tetap Ada Debat Capres-Cawapres Pilpres 2024

Lebih lanjut, Andi Widjajanto juga mengatakan bahwa nantinya proses yang sama jugaakan dilakukan dengan Mahfud MD, salah satunya seperti memberikan masukan kepada TPN Ganjar-Mahfud. 

"Kami selalu akan mendapatkan gambaran yang lengkap dari capres-cawapres bagaimana beliau berdua bisa memandu kami di TPN untuk bergerak sesuai dengan pertimbangan dan kebutuhan strategis yang Mas Ganjar dan Prof Mahfud rasakan," pungkasnya. 

Sebelumnya, pasangan Ganjar-Mahfud telah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari Kamis, 19 Oktober 2023 lalu. 

Ganjar - Mahfud menyerahkan sejumlah dokumen yang diperlukan untuk menjadi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden ke KPU. 

BACA JUGA:Pasangan Ganjar - Mahfud Berkomitmen Akan Prioritaskan Isu Antikorupsi

Selama proses ini, keduanya juga menyerahkan dokumen secara simbolis kepada Ketua KPU, Hasyim Asyari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: