Ganjar Pranowo Bantah Minta 'Cut' Roastingan Kiky Saputri, 'Masak Gitu Aja Baper!'

Ganjar Pranowo Bantah Minta 'Cut' Roastingan Kiky Saputri, 'Masak Gitu Aja Baper!'

Ganjar Pranowo -Foto: Tangkapan layar Radar Pekalongan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Calon Presiden (Capres) dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo membantah bahwa roastingan Kiki Saputri terhadap dirinya tersebut adalah permintaanya.

Bahkan, Ganjar Pranowo mengaku roastingan yang dilakukan oleh Kiky Saputri di tayangan Lapor Pak Trans7 itu kurang keras.

BACA JUGA:Ini 3 Syarat Khusus dari Kiky Saputri Sebelum Melakukan Roasting Kepada Prabowo Subianto

“Jangan dicut dong, wong kemaren aja roastingnya kurang keras kok,” ujar Ganjar Pranowo kepada wartawan, Sabtu 28 Oktober 2023 kemarin.

Ganjar juga mengungkapkan bahwa stand up comedian Perempuan tersebut adalah temannya, dan dia pun siap dengan ekspresi sedih sesuai karakter yang ia perankan di Lapor Pak.

BACA JUGA:Kiky Saputri Beri Peringatan ke Para Buzzer: 'Jangan Harap Bakal Aku Transfer!'

“Kiky tuh temen saya, makanya saya sudah memerankan diri sebagai orang yang melanggar aturan, katanya, gitu kan, ternyata fitnahnya begitu, tapi fitnah aja,” ungkapnya.

“Kita sudah ekspresi sedih, ekspresi sebagai orang yang diperiksa polisi, dimarahi sama Kiky,” tambahnya.

Bahkan sebagai penegasan, Ganjar Pranowo menantang untuk bersedia diroasting kembali dengan yang lebih keras lagi.

“Roastingannya gak keras kok dipotong, keras lagi dong,” tegasnya.

BACA JUGA:Tanggapan Santai Kiky Atas Body Shaming dari ‘Buzzer’ Pasca Rosting Ganjar: Udah Kebal Meskipun Dibilang ‘Kodok Bantet’

Ganjar juga menegaskan bahwa dirinya tidaklah baper (Bawa perasaan), karena hal tersebut merupakan stand up comedi yang dalam konteks lucu.

“Saya gak pernah minta (dipotong) roasting stand up comedian itu dalam kontek lucu, kan, masak gitu aja baper, wong yang lain aja kita gak baper kok,” tukasnya.

Sebelumnya viral di media sosial, usai meroasting Ganjar Pranowo, Kiky Saputri menuliskan cuitan di akun X (Twitter) kalau dirinya kecewa banyak roastingan yang dipotong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: