Bhayangkara FC Balik Lagi ke Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi

Bhayangkara FC Balik Lagi ke Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi

Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi akan digunakan kembali Bhayangkara FC-Istimewa-

BEKASI, DISWAY.ID - Ahmad Zarkasih selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi mengungkapkan, ke depanya Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi akan digunakan sebagai homebase club Bhayangkara FC.

Penggunaan Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi sebagai homebase akan digunakan Bhayangkara FC dalam pertandingan Liga 1 musim depan 2022/2023.

Ahmad Zarkasih mengatakan, sebelumnya Bhayangkara FC telah mengajukan perizinan ke Pemerintah Kota Bekasi guna penggunaan stadion sebagai home base.

"Bhayangkara FC akan ber-home base kembali ke Stadion Patriot Chandrabaga," ucap Ahmad Zarkasih saat di konfirmasi Senin (21/3/2022).

BACA JUGA:Divonis Bebas, 2 Polisi Penembak Mati Laskar FPI akan Ditugaskan Kembali

Club dengan jululan The Guardian itu kabarnya akan menggunakan Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi sebagai home base hanya untuk satu musim saja.

"Mereka menggunakan Stadion Patriot Chandrabaga untuk satu musim saja, Dan untuk ke depannya kita masih belum tau seperti apa. Karena mereka izin hanya untuk satu musim saja bagi penggunaannya" ungkapnya.

Sementara Endang Tohari selaku Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Stadion Patriot Chandrabaga juga membenarkan pihak Bhayangkara FC benar sudah meminta izin.

BACA JUGA:Formula1 Bahrain 2022, Duo Red Bull Gagal di Seri Pembuka Bahrain, Permasalah Teknis Hantui RB18

"Sehingga dari informasi tersebut kemungkinan sudah diizinkan oleh Dinas terkait, sehingga untuk pagelaran Liga 1 Musim 2022/2023 secara resmi Bhayangkara FC akan menggunakan Stadion Patriot Chandrabaga sebagai homebasenya," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: