Laris Seperti Piala Dunia! Presale Periode 1 Tiket Final DBL Jakarta di Indonesia Arena Nyaris Sold Out

Laris Seperti Piala Dunia! Presale Periode 1 Tiket Final DBL Jakarta di Indonesia Arena Nyaris Sold Out

Ilustrasi keseruan Final DBL di Indonesia Arena yang digelar 17 November 2023 mendatang.--

Menariknya, tingginya animo pembelian tiket ini bukan hanya datang dari kalangan warga sekolah (suporter, keluarga, dan alumni), yang tim basketnya sedang bersaing memburu tiket masuk final. Namun juga dari pecinta basket se-Indonesia.

Saat ini, slot finalis yang berhak tampil pada Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series di Indonesia Arena sedang diperebutkan. Ada delapan tim putra dan delapan tim putri berstatus champion dan runner-up yang mewakili empat region pelaksanaan Seri DKI Jakarta musim ini.

BACA JUGA:Ini Dia 16 Tim Peserta Final DBL Jakarta Series yang Bakal Tampil di Indonesia Arena

Persaingan ketat memburu tiket tampil di Indonesia Arena itu sedang berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, 2-8 November 2023.

Donny mengatakan, mereka yang sudah mengamankan tiket secara online dari penjualan periode pertama ini dapat menukarkan dalam bentuk tiket fisik di Indonesia Arena. Mulai 16 November (pukul 12.00 WIB) sampai dengan tanggal 17 November  (pukul 18.00 WIB).

Bukti pembelian secara online di aplikasi Lazada tidak perlu dicetak. Cukup ditunjukkan kepada tim ticketing DBL Indonesia untuk ditukar dengan tiket fisik.

Peserta wajib membawa bukti identitas diri yang sesuai dengan data pembeli di aplikasi. Tiket fisik itu nanti yang bisa digunakan untuk masuk dan menonton rangkaian Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series di Indonesia Arena.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: