Dewa 19 Hibur HUT Golkar Hingga Jokowi dan Prabowo Ikut Nyanyi 'Separuh Nafasku'

Dewa 19 Hibur HUT Golkar Hingga Jokowi dan Prabowo Ikut Nyanyi 'Separuh Nafasku'

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Presiden Jokowi, Bacapres Prabowo Subianto. -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Puncak acara HUT ke-59 Partai Golkar yang diadakan di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat resmi berakhir pada Senin, 6 November 2023 malam. 

Namun, selama acara berlangsung, ada pemandangan yang menarik, yaitu ketika Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dan bacapres dari KIM, Prabowo Subianto berjoged bersama. 

Ketiganya terpantau menari dan bersenang-senang bersama saat penampilan terakhir dari Dewa 19. Dengan memainkan lagu berjudul 'Separuh Nafasku', ketiganya nampak menikmati setiap alunan musik yang sudah ada sejak tahun 2000.

BACA JUGA:Di Hadapan Jokowi, Prabowo Bertekad Lanjutkan Pembangunan jika Menang Pilpres

Tidak hanya itu, bahkan ketiganya juga tampak tertawa bersama sambil ikut menyanyikan lirik demi lirik yang dibawakan oleh alumni finalis Indonesian Idol, Virzha. 

Mereka pun juga tampak bertepuk tangan, sesuai dengan tempo pada lagu terakhir dari enam lagu yang dibawakan oleh Dewa 19 itu. 

"Kau hancurkan diriku, Bila kau tinggalkan aku, Kau Dewiku. Kembalilah padaku, Bawa separuh nafasku, Kau Dewiku," begitu bunyi liriknya. 

Sebelumnya, Dewa 19 membawakan enam lagu pada puncak acara HUT ke-59 Partai Golkar, yaitu 'Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia', 'Arjuna', 'Dewi', 'Kaulah Satu-satunya', 'Sedang Ingin Bercinta', dan 'Separuh Nafasku'. 

Selain itu, juga hadir beberapa penyanyi tanah air lainnya, seperti Titi Dwi Jayati atau Titi Dj, Nassar, dan Wika Salim. 

BACA JUGA:Khofifah Indar Parawansa dan Ridwan Kamil Jadi Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024

Ketiga penyanyi itu menyanyikan lagu hits mereka masing-masing. Bahkan ada ketiganya juga sempat satu panggung dan menyanyi bersama lagu milik Titi Dj berjudul 'Ekspresi'. 

Selama penampilan musisi tanah air itu, ketiga tokoh politik yang berada satu meja itu tampak menikmati lagu demi lagunya. 

Kemudian juga tampak Bambang Soesatyo dan Dito Ariotedjo yang Juga ikut menikmati lagu milik Ahmad Dhani itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: