Di Hadapan Jokowi, Prabowo Bertekad Lanjutkan Pembangunan jika Menang Pilpres

Di Hadapan Jokowi, Prabowo Bertekad Lanjutkan Pembangunan jika Menang Pilpres

Prabowo Subianto memberikan pujian kepada Presiden RI Joko Widodo pada Acara Puncak HUT ke-59 Partai Golkar.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto bertekad untuk melanjutkan program dan kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kami bertekad untuk melanjutkan pembangunan yang dibuktikan sangat bermanfaat, sangat berhasil dan sangat nyata untuk kebaikan dan kepentingan pembangunan Indonesia menuju Indonesia menjadi negara yang kuat, negara yang makmur, negara yang berada di tingkat teratas di seluruh bangsa-bangsa di dunia," kata Prabowo di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Senin, 6 November 2023.

Prabowo juga mengatakan kalau legasi Jokowi merupakan prestasi dan dibuat dengan tidak mudah. 

BACA JUGA:Jokowi: Jelang Pemilu 2024, Lebih Banyak Drama daripada Pertarungan Gagasan

BACA JUGA:Khofifah Indar Parawansa dan Ridwan Kamil Jadi Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024

BACA JUGA:Momen Jokowi Tiba di HUT ke-59 Partai Golkar, Disambut Airlangga Hartarto dan Dito Ariotedjo

Oleh karena itu, Prabowo pun  berkomitmen untuk melanjutkan legacy yang ada saat ini.

"Kami memang merasakan bahwa legasi, prestasi yang sudah dibuat oleh pemerintah yang dipimpin oleh pemerintahan Jokowi sungguh tidak ringan, legasi yang sudah dibuat adalah prestasi yang luar biasa," kata Prabowo. 

"Untuk melanjutkan itu, membutuhkan suatu tekad, semangat idealisme, komitmen yang sangat-sangat tinggi dan untuk itu kami siap memberikan segala-galanya untuk mewujudkan cita-cita negara dan bangsa," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: