Momen Jokowi Tiba di HUT ke-59 Partai Golkar, Disambut Airlangga Hartarto dan Dito Ariotedjo

Momen Jokowi Tiba di HUT ke-59 Partai Golkar, Disambut Airlangga Hartarto dan Dito Ariotedjo

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-59. -Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Presiden RI Joko Widodo menghadiri acara puncak perayaan HUT ke-59 Partai Golkar di Halaman Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin, 6 November 2023.

Pantauan Disway.id, Presiden Joko Widodo atau Jokowi tiba di lokasi acara pada pukul 19.30 WIB ini mendapat sambutan langsung dari Ketua Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Kepala Lembaga Inovasi dan Kreativitas DPP Partai Golkar, Dito Ariotedjo. 

Dia pun datang dengan menggunakan pakaian kemeja lengan panjang berwarna dasar hitam motif batik dan celana panjang bewarna hitam, begitu pula sepatunya. 

BACA JUGA:Airlangga Hartarto Sambut Presiden Jokowi di HUT ke-59 Partai Golkar

Lebih lanjut, saat tiba di DPP Partai Golkar, dia pun langsung diarahkan oleh Airlangga menuju gedung DPP Partai Golkar, kemudian langsung menuju meja yang disiapkan panitia. 

Sebelumnya, telah tiba di lokasi bakal calon presiden (bacapres) dari KIM, Prabowo Subianto. Dia datang dengan menggunakan baju safari putih, khas Partai Gerindra. 

Lebih lanjut, Dito Ariotedjo sendiri mengatakan bahwa acara puncak HUT ke-59 Partai Golkar ini mengusung konsep seperti ruang terbuka, yang memadukan antara anggota DPP Partai berusia di bawah 40 tahun dan di atas 40 tahun. 

"Kita memadukan konsep juga, bisa dilihat di outdoor dan bisa dilihat gedung Golkar video mapping," ujar Dito Ariotedjo saat ditemui media. 

BACA JUGA:Resmi, Suami Yenny Wahid Jadi Dewan Penasihat TKN Prabowo-Gibran

"Memang kita ingin bikin ini di ruang terbuka. Ini menandakan kita sekarangkan mau pemilu, sudah mau mulai kampanye resmi, jadi artinya kader harus siap di lapangan," sambungnya. 

Lebih lanjut, Dito juga mengatakan bahwa nantinya Airlangga Hartarto juga akan memberikan paparannya terkait arah politik Partai Golkar untuk Pemilu 2024 mendatang. 

Apalagi dalam waktu dekat akan segera masuk tahapan atau masa kampanye, yaitu pada 28 November 2023. Tentunya hal ini akan menjadi perhatian lebih untuk Partai Golkar. 

"Menjelang masa kampanye resmi pastinya pak Airlangga akan menyampaikan pokok-pokok arah kebijakan partai Golkar ke depan dan menitipkan pesan kebijakan kepada pemerintah selanjutnya dan juga merefeleksikan kesuksesan Golkar selama ini di Ranah ekonomi, perdagangan, anak muda dan juga banyak sekali," imbuhnya. 

BACA JUGA:Jokowi Hadiri HUT ke-59 Partai Golkar, Dito Ariotedjo: Ini Aset Baru Golkar Ya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: