Saat Hadiri HUT Golkar, Prabowo Sampaikan Terima Kasih Atas Kepercayaan untuk Maju Pilpres 2024

Saat Hadiri HUT Golkar, Prabowo Sampaikan Terima Kasih Atas Kepercayaan untuk Maju Pilpres 2024

Prabowo Subianto memberikan pujian kepada Presiden RI Joko Widodo pada Acara Puncak HUT ke-59 Partai Golkar.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto mengahadiri acara puncak HUT ke-59 Partai Golkar di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin, 6 November 2023.

Dalam sambutannya, Prabowo Subianto menyampaikan rasa terimakasih atas keyakinan yang didapatinya untuk maju di Pilpres 2024 mendatang. 

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dan saudara Gibran Rakabuming Raka untuk maju di pemilihan presiden yang akan datang," ujar Prabowo Subianto dalam sambutannya. 

BACA JUGA:Dewa 19 Hibur HUT Golkar Hingga Jokowi dan Prabowo Ikut Nyanyi 'Separuh Nafasku'

Lebih lanjut, dia pun memastikan bahwa dirinya bersama dengan Gibran akan melanjutkan pembangunan yang sebelumnya sudah dilakukan oleh Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi. 

Menurutnya hal tersebut diperlukan demi membangun Indonesia agar menjadi negara yang kuat dan makmur. 

"Kami bertekad untuk melanjutkan pembangunan yang dibuktikan sangat bermanfaat, sangat berhasil dan sangat nyata untuk kebaikan dan kepentingan pembangunan Indonesia menuju Indonesia menjadi negara yang kuat, negara yang makmur, negara yang berada di tingkat teratas di seluruh bangsa-bangsa di dunia," jelasnya. 

BACA JUGA:Khofifah Indar Parawansa dan Ridwan Kamil Jadi Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024

Selain itu, Prabowo juga memuji hasil kinerja Presiden Jokowi selama memimpin Indonesia dua periode. Menurutnya, prestasi yang sudah dicapai oleh mantan Gubernur DKI Jakarta itu sangat bagus. 

"Kami memang merasakan legacy, prestasi sudah dibuat pemerintah yang dipimpin bapak Joko Widodo sungguh tidak ringan. Legacy yang sudah dibuat adalah prestasi yang luar biasa," kata Prabowo Subianto. 

Maka dari itu, kata Prabowo, untuk melanjutkan hal tersebut, dibutuh tekad dan komitmen yang baik dan dia mengaku sudah mempunyainya dan siap mewujudkannya. 

"Untuk melanjutkan itu, membutuhkan suatu tekad, semangat, idealisme, komitmen yang sangat sangat tinggi. Dan untuk itu kami siap memberikan segala-galanya untuk mewujudkan cita-cita negara dan bangsa," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: