Sejumlah Artis dan Konten Kreator Merapat Jadi TKN Prabowo-Gibran, Ada Reza Arap, Pasha Ungu hingga Arief Muhammad

Sejumlah Artis dan Konten Kreator Merapat Jadi TKN Prabowo-Gibran, Ada Reza Arap, Pasha Ungu hingga Arief Muhammad

TAK ADA nama Khofifah, ini daftar lengkap TKN Prabowo-Gibran.-Ragil Putri-Harian Disway-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah mengumumkan daftar nama-nama yang mengisi Tim Kampanye Nasional untuk Pemilu 2024.

Sejumlah nama pesohor tanah air, musisi dan konten kreator turut menjadi bagian dalam daftar TKN Koalisi Indonesia Maju untuk pasangan presiden-wakil presiden Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:Resmi, Suami Yenny Wahid Jadi Dewan Penasihat TKN Prabowo-Gibran

BACA JUGA:TKN Prabowo-Gibran Resmi Umumkan Suami Yenny Wahid Jadi Dewan Penasihat

Beberapa nama tersebut di antaranya YouTuber dan selebgram Arief Muhammad, aktor Verrell Bramasta, Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu, dan YouTuber yang juga musisi dari Weird Genius, Reza Oktovian alias Reza Arap.

Nama Pasha Ungu dan Verrell sendiri merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang menjadi bagian dari Koalisi Indonesia Maju. Keduanya juga diketahui maju sebagai calon anggota legislatif DPR RI di Dapil Jakarta dan Jawa Barat. 

Melansir dokumen usulan Susunan TKN KIM, empat selebritas tersebut duduk sebagai Wakil Komandan Fanta yang bertugas menggaet pemilih muda.

BACA JUGA:TKN Prabowo-Gibran Resmi Umumkan Daftar Nama Anggotanya

BACA JUGA:Struktur TKN Prabowo-Gibran Masih Tahap Finalisasi, Gerindra: Tunggu Tanggal Mainnya!

Mereka bergerak di bawah komando Komisaris Independen Bank Syariah Indonesia, M. Arief Rosyid Hasan.

Susunan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua TKN Rosan Roeslani yang dibacakan oleh Sekretaris Nusron Wahid pada Senin 6 November 2023. 

Dalam pengumuman susunan TKN Prabowo-Gibran, cawapres Gibran Rakabuming juga hadir dalam pengumuman ini. Kemudian terlihat juga sejumlah petinggi partai koalisi pengusung Prabowo-Gibran hadir di lokasi.

"Atas izin bapak bacawapres dan ketua kami diminta untuk bacakan susunan TKN KIM pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka," kata Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Nusron Wahid di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 6 November 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: