Siapa Kapten Tim Pemenangan AMIN ? Anies Ungkap Sosok Ini

Siapa Kapten Tim Pemenangan AMIN ? Anies Ungkap Sosok Ini

Anies Baswedan mengungkapkan sosok yang jadi Kapten Tim Pemenangan AMIN-Dok/Abdur Rahim-JP

JAKARTA, DISWAY.ID- Bakal Calon Presiden (Capres) Koalisi Perubahan Anies Baswedan menyebutkan, sosok 'kapten' tim pemenangannya segera diumumkan.

Anies mengungkapkan, kapten tim pemenangan Anies-Muhaimin (AMIN) masih berada di desa dan di kampung.

Anies pun meminta, masyarakat bersabar menunggu infomasi susunan tim kampanye nasionalnya. Yang pasti, kata Anies, sosok Kapten Timnas AMIN sudah bekerja sejak lama.

BACA JUGA:Anies Diundang Makan Siang Presiden Jokowi di Istana Negara, Jubir: Semua Capres Diundang

"Kapten tim kita ada di desa-desa, kampung-kampung, kompleks-kompleks dan sudah bekerja lama sekali. Jadi tim kalau dibilang kapten, kapten itu sudah di mana-mana," kata Anies seusai menghadiri acara Maulid Nabi dan Haul Qudbil Anfas Al Habib Umar bin Abdurrahman Al Atthos ke 373, Jakarta Selatan, Selasa 7 November 2023. 

Anies menegaskan, tim suksesnya bukan hanya seorang superhero (pahlawan super,red). Timnas AMIN adalah Avengers (sekumpulan pahlawan super).

"Saya sering sampaikan ini bukan seperti superhero, tapi Avengers, hero-nya ada banyak. Sudah bekerja selama ini  bukan mendadak baru kerja," ucap Anies.

BACA JUGA:Golkar Siapkan Ridwan Kamil jadi Tim Pemenangan Prabowo - Gibran

Waketum PKB Jazilul Fawaid mengatakan, nama Kapten Timnas AMIN sudah diputuskan. Namun, ia enggan menyebutkan nama sosok tersebut.

Jazilul mengatakan, urusan siapa sosok Kapten Timnas AMIN bukanlah perkara mendesak. "Tunggu, karena bagi pasangan AMIN itu bukan perkara yang mendesak, semuanya sudah jalan ini," ucap Jazilul.​

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: