148 Unit Hyundai Dukung Mobiltas Ajang FIFA U 17 World Cup Indonesia 2023

148 Unit Hyundai Dukung Mobiltas Ajang FIFA U 17 World Cup Indonesia 2023

Sebanyak 148 unit Hyundai dukung mobiltas ajang FIFA U 17 World Cup Indonesia 2023 yang di gelar di Indonesia.-reza-

BACA JUGA:Tetap Banjir, Sodetan Ciliwung Disebut Tak Efektif, Pj Gubernur Bereaksi

BACA JUGA:Korban PHK Perusahaan Dermawan Salihin yang Tidak Dibayar Pesangonnya Datangi PMJ, Kuasa Hukum Beberkan Agendanya

Selain menjadi sponsor FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, Hyundai juga mengajak masyarakat Tanah Air untuk memeriahkan ajang sepek bola tingkat internasional ini dengan program dengan Empowering #ChampsofTomorrow.

Berbagai kegiatan digelar oleh Hyundai mulai 19 Oktober sampai 23 November 2023 yang melibatkan langsung masyarakat Indonesia.

Dalam kegiatan Empowering #ChampsofTomorrow Hyundai meyiapkan tiket dan paket perjalanan untuk menonton pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

Adapun rangkaian kegiatan Empowering #ChampsofTomorrow antara lain special test drive ini berlangsung di seluruh dealer dan pameran Hyundai serta di Hyundai Driving Experience SCBD dan Hyundai Motorstudio Senayan Park.

BACA JUGA:Fuji Jadi Trending Gegara Chat Kasar Tersebar, Dituding Telat Bayar Gaji Eks Karyawan

BACA JUGA:4 Jam Diperiksa, Hasil Tes Narkoba G-Dragon Negatif: Tuduhan Tersebut Tidak Berdasar

Selain itu juga terdapat turnamen persahabatan futsal akan berlangsung bagi anak-anak muda Indonesia usia 12 sampai 15 tahun yang melibatkan total 32 tim terpilih di empat kota penyelenggara FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

Para pemenang dari kompetisi futsal ini akan mendapatkan tiket pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 di kota masing-masing dan hadiah dukungan untuk membantu mengembangkan talenta muda di bidang sepak bola.

Tidak ketinggalan brand experience space di empat stadion di masing-masing kota penyelenggara, di mana pengunjung bisa berpartisipasi pada kegiatan-kegiatan menarik di area yang ditenagai fitur Vehicle-to-Load (V2L) dari Hyundai Ioniq 5. 

Pada area ini, pengunjung dapat mengikuti permainan-permainan seru seperti football mini-games untuk mendapatkan merchandise menarik dari Hyundai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: