148 Unit Hyundai Dukung Mobiltas Ajang FIFA U 17 World Cup Indonesia 2023

148 Unit Hyundai Dukung Mobiltas Ajang FIFA U 17 World Cup Indonesia 2023

Sebanyak 148 unit Hyundai dukung mobiltas ajang FIFA U 17 World Cup Indonesia 2023 yang di gelar di Indonesia.-reza-

JAKART, DISWAY. ID – Sebanyak 148 unit Hyundai dukung mobiltas ajang FIFA U 17 World Cup Indonesia 2023 yang di gelar di Indonesia.

Woojune Cha selaku President Director PT HMID menjelaskan bahwa penyerahan ini sebagai komitmen dari Hyundai sebagai sponsor resmi FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

“Ini juga sebagai komitmen Hyundai dalam mendukung generasi muda untuk mencapai potensinya, khususnya di bidang sepak bola,” tambah Woojune.

BACA JUGA:Era Baru MotoGP Bakal Pakai Mesin 850 cc di Tahun 2027

BACA JUGA:Dugaan Pelecehan Miss Universe, Mellisa Jelaskan Kebenaran Body Checking

148 unit Hyundai yang diserahkan nantinya akan mendukung mobilitas ajang FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

Adapun dari 148 unit kendaraan terdiri dari semua line up Hyundai yang ada di Tanah Air, di antaranya Ionoq 5, Ioniq 6, Creta, Stargazer serta Palaside.

Sedangkan Fransiscus Soerjopranoto selaku Chief Operating Officer HMID menjelaskan bahwa nantinya semua unit Hyundai tersebut akan di bagai di berbagai kota penyelenggaraan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

BACA JUGA:Netizen Serbu Podsact Deddy Corbuzier dengan Ustad Buya Arrazzy, Bang Onim: Ilmu Tentang Palestina 1 Persen Itupun Banyak yang Keliru

BACA JUGA:Jelang Laga Perdana Lawan Ekuador di Piala Dunia U-17, Bima Sakti Ungkap Kekompakan Timnas Indonesia Makin Bagus

Adapun daerah yang mendapatkan kesempatan menggelar pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 mulai 10 November hingga 2 Desember antara lain Jakarta (Jakarta International Stadium), Bandung (Stadion Jalak Harupat), Surabaya (Stadion Gelora Bung Tomo), dan Surakarta (Stadion Manahan).

Keterlibatan Hyundai dengan pertandingan sepak bola internasional bukanlah kali pertama di mana sebelimnya Hyundai juga telah menjadi sponsor dari FIFA World Cup.

Bahkan Hyundai telah menjadi sponsor untuk belasan kompetisi resmi FIFA, termasuk lima edisi FIFA World Cup.

Selain itu Hyundai juga telah menetapkan komitmennya untuk terus bekerja sama dengan FIFA hingga 2030 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: