Netizen Serbu Podsact Deddy Corbuzier dengan Ustad Buya Arrazzy, Bang Onim: Ilmu Tentang Palestina 1 Persen Itupun Banyak yang Keliru

Netizen Serbu Podsact Deddy Corbuzier dengan Ustad Buya Arrazzy, Bang Onim: Ilmu Tentang Palestina 1 Persen Itupun Banyak yang Keliru

Netizen serbu podsact Deddy Corbuzier dengan Ustad Buya Arrazzy, bahkan Bang Onim menyebutkan bahwa ilmu tentang Palestina 1 persen itupun banyak yang keliru.-tangkapan layar instagram @bangonim-

JAKARTA, DISWAY.ID – Netizen serbu podsact Deddy Corbuzier dengan Ustad Buya Arrazzy, bahkan Bang Onim menyebutkan bahwa ilmu tentang Palestina 1 persen itupun banyak yang keliru.

Dalam podcast tersebut, Deddy menyebutkan bahwa Ustad Buya Arrazzy merupakan orang yang tepat untuk membahas tentang perang yang terjadi di Gaza.

Akan tetapi Bang Onim dengan nama asli Abdillah Onim yang merupakan relawan Indonesia di Gaza mengatakan bahwa ilmu Ustad Buya Arrazzy tentang isu Pelestina baru 1 persen.

BACA JUGA:Muhammad Husein Dikabarkan Meninggal Dunia, Bang Onim Angkat Bicara

BACA JUGA:Jelang Laga Perdana Lawan Ekuador di Piala Dunia U-17, Bima Sakti Ungkap Kekompakan Timnas Indonesia Makin Bagus

Bahkan menurut Bang Onim dalam postingannya mengatakan bahwa dari 1 persen tersebut juga banyak yang keliru.

Bang Onim juga menuliskan sebaiknya tidak usah komentar tentang Palestina.

“Mohon maaf, Ilmu nya tentang isu Palestina baru 1 persen, ‘itupun banyak yang keliru. Bila ga peduli bijaknya diam saja deh!!,” tulis Bang Onim.

“Saya baru nonton di menit ke 14 dan ga lanjut lagi karena murni ga ngedukasi,” tambahnya.

BACA JUGA:ChatGPT Dapat Saingan Baru dari Elon Musk, Grok AI Siap Jadi Raja Chatbot Paling Humoris di Dunia

BACA JUGA:Semua Member BTOB Keluar dari Cube Entertainment Setelah 11 Tahun

Konsen bahas Palestina dong jangan konsen bahas Hamas atau Fatah, Israel juga bahas Hamas tuh. Bila bahas Hamas maka pemahaman sempit dan tradisional bangat nih.

“Sebenarnya rugi amat sy komen seperti ini, ga ada waktu sumpah untuk komen gnian dan baru kali ini,” tulis Bang Onim

“Ga update nih orang..dalam situasi gni harusnya edukasi publik bukan malah menyalahkan. Kasian rakyat Palestina masih terjajah dan rakyat Gaza masih di bantai,” tulis Bang Onim yang baru saja sampai Tanah Air dari Gaza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: