Trailer Perdana Game GTA 6 Akan diperkenalkan Desember 2023, Makin Bagus dan Realistis?

Trailer Perdana Game GTA 6 Akan diperkenalkan Desember 2023, Makin Bagus dan Realistis?

Trailer Perdana Game GTA 6 Akan diperkenalkan Desember 2023, Makin Bagus dan Realistis?-X/@PRINCEKADER_-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Rockstar Game melalui akun X (Twitter) mengungkapkan bakal segera merilis trailer GTV VI pada bulan Desember 2023 mendatang.

GTV VI tentunya menjadi kabar gembira bagi para games yang saat ini mungkin sudah cukup bosan bermain versi GTA V.

BACA JUGA:Daftar Cheat GTA San Andreas PS2 Lengkap 2022, Klik di Sini Peluru hingga Uang Tak Terbatas

Dari bocoran informasi yang didapat, GTA VI kabarnya akan sangat realistis dan lebih baik dari versi sebelumnya bahkan lebih baik dari RDR II yang cukup fantastis.

Kabar tersebut bisa jadi bukan isapan jempol belaka, pasalnya, perilisan trailer pertama GTA VI ini akan dilakukan bertepatan pada bulan yang menjadi peringatan 25 tahun berdirinya Rockstar pada bulan Desember 1998.

BACA JUGA:6 Game Terbaik Penghasil Saldo DANA Gratis, Makin Auto Cuan!

Nah GTA 6 sendiri telah dirahasiakan selama bertahun tahun, bahkan banyak gamer yang mengganggap bahwa Rockstar lebih berfokus dan menjadikan GTA V dan GTA Online sebagai sapi perah untuk terus mendapatkan cuan tanpa mengembangkan GTA 6 yang menjadi versi lanjutannya. 

Namun bertahun tahun menunggu, akhirnya GTA 6 akan resmi diperkenalkan melalui trailer yang akan dihadirkan bulan depan.

Jika mengingat RDR II sangat sukses dengan grafis memukau dengan banyak event unik dalam dunia Open World nya, tentunya bakal banyak yang penasaran dengan kehadiran GTA 6 yang digadang-gadang bakal lebih baik dan realistis dari versi sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: