Info Live Streaming Group Stage Piala Dunia U-17 2023 Hari Ini, Ada Jerman vs Meksiko di Bandung dan Prancis Main di Stadion JIS

Info Live Streaming Group Stage Piala Dunia U-17 2023 Hari Ini, Ada Jerman vs Meksiko di Bandung dan Prancis Main di Stadion JIS

Jadwal Match Piala Dunia U-17 Hari Ini, Minggu 12 November 2023-@1stadiaofficial-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Babak penyisihan grup Piala Dunia U-17 2023 berlanjut hari ini, Minggu 12 November 2023. 

Untuk hari ketiga, ada 4 pertandingan untuk grup antaranya akan menampilkan Prancis U-17 dan Jerman U-17 yang masing-masing digelar di Jakarta dan Bandung.

BACA JUGA:Pak Erick, Rumput JIS Sebelum dan Sekarang Jadi Sorotan Netizen: Bikin Malu Indonesia Aja!

BACA JUGA:Sekjen PSSI: Pengaturan Alur Penonton Piala Dunia U-17 Harusnya Tiru Panpel Persebaya

Empat pertandingan itu dari Grup E dan F yang akan digelar sore dan malam hari. 

Pertandingan Grup E akan mempertemukan Prancis U-17 vs Burkina Faso U-17 di Jakarta International Stadium (JIS) dengan jadwal kick off 16.00 WIB. Pertandingan ini bisa ditonton secara langsung di Indosiar. 

Untuk malamnya, Grup E menyajikan pertandingan Korea Selatan vs Amerika Serikat di Stadion JIS pada pukul 19.00 WIB. Pertandingan Korea vs Amerika Serikat ini bisa ditonton lewat live streaming di Vidio.com.

Berlanjut di Grup F, Timnas Venezuela akan berhadapan wakil dari Oseania, Selandia Baru di Stadion Jalak Harupat, Bandung, pada pukul 16.00 WIB. Pertandingan Venezuela vs Selandia baru ini bisa disaksikan secara langsung di SCTV untuk siaran digital.

BACA JUGA:Piala Dunia U-17 di JIS, Dishub DKI Jakarta Rekayasa Lalu Lintas di 3 Lokasi

BACA JUGA:Saat Presiden FIFA Infantino Puji Laga Pembukaan Piala Dunia U-17 di Indonesia

Berlanjut di malam hari, laga Grup F selanjutnya mempertemukan Meksiko U-17 vs Jerman U-17 di Stadion Jalak Harupat pada pukul 19.00 WIB.

Pertandingan Meksiko vs Jerman bisa ditonton secara langsung di Indosiar. Bagi Anda yang ingin menyaksikan live streaming bisa menonton di Vidio.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: