Pria Meninggal di Tandon Ciater, Diduga Tenggelam Saat Berenang

Pria Meninggal di Tandon Ciater, Diduga Tenggelam Saat Berenang

Pria bernama Ruslan Viki (23) meninggal dunia tenggelam di Tandon Ciater, Serpong, Tangerang Selatan pada Minggu (12/11).-Istimewa-

TANGERANG, DISWAY.ID - Pria bernama Ruslan Viki (23) meninggal dunia tenggelam di Tandon Ciater, Serpong, Tangerang Selatan pada Minggu 12 November 2023.

Kanitreskrim Polsek Serpong, Iptu Dovie Eudy Zhendy mengatakan pria itu meninggal lantaran berenang di Tandon yang dalam.

"Pada hari Pada hari 12 November 2023 pukul 14.20 Wib, di Tandon Ciater ada masyarakat yang meninggal dunia akibat berenang di Lokasi Tandon Ciater," katanya kepada awak media, Senin 13 November 2023.

BACA JUGA:Jokowi: Israel Harus Tanggung Jawab Atas Kekejamannya!

BACA JUGA:Adian Napitupulu dan Hasto PDIP Mau Dilaporkan ke Bareskrim Terkait Pencemaran Nama Baik Jokowi

"Menemukan 1 orang korban meninggal atas nama Viki dan 1 orang korban pingsan atas nama Martin. Keterangan dari saksi 1 bahwa korban pada saat datang ke TKP bersama saksi 1 dan saksi 2, kemudian korban mengajak saksi untuk berenang dan melompat ke sungai atau kali di Tandon Ciater, kemudian korban gelagapan karena ternyata sungai tersebut dalam," tambahnya.

Kemudian korban sempat meminta tolong kepada dua rekannya yang ada di lokasi.

"Meminta tolong kepada saksi 1 dan saksi 2, kemudian saksi 1 mencoba menyelamatkan namun ikut tenggelam dan berenang kembali ke pinggir, kemudian saksi 1 dan saksi 2 meminta tolong warga sekitar,namun korban sudah tidak tertolong meninggal dunia karena tenggelam," ujarnya.

Korban akhirnya dilarikan langsung ke rumah sakit.

"Piket Reskrim mengevakusi Korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupeten Tangerang," ungkapnya.

Pihaknya menyebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad Viki.

"Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: