Bank OCBC NISP Lakukan Rebranding, Kini Menjadi OCBC

Bank OCBC NISP Lakukan Rebranding, Kini Menjadi OCBC

Group Chief Executive Officer of OCBC, Helen Wong saat acara peluncuran rebranding OCBC NISP menjadi OCBC di Jakarta, Selasa 14 November 2023-Dok. OCBC Indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bank OCBC NISP melakukan rebranding sehingga berganti nama menjadi OCBC sebagai merek dan logo terbaru. 

Rebranding tersebut dimulai per hari ini, Selasa 14 November 2023 sekaligus menandai awal dari perjalanan perbankan yang berusia 82 Tahun ini.  

BACA JUGA:PermataBank Terus Tanamkan Kebiasaan Menabung Sejak Dini, PermataBankir Cilik ke-9 Bantu Cetak 'Duta Menabung'

BACA JUGA:Bank Mandiri dan Jaringan PRIMA Gelar UMKM Merah Putih 2023: Inovasi Digital untuk Kemajuan UMKM

Peluncuran OCBC tersebut dilakukan di Jakarta, melalui acara bertajuk 'OCBC Experience: Supporting Indonesia to the Global Stage'. Acara ini turut menghadirkan thought leaders dan para pakar, yang akan membagikan wawasan dan pengetahuan relevan dengan industri saat ini.  

Perubahan nama merek dan logo ini tidak memengaruhi nama legal bank, yaitu PT Bank OCBC NISP Tbk. Sebelumnya, perubahan serupa telah diumumkan di Singapura, Malaysia, Hong Kong, dan Macau pada 3 Juli 2023 lalu.  


Perubahan nama OCBC NISP menjadi OCBC-ocbc.id-

Dengan menggunakan merek dan logo yang baru di seluruh negara, OCBC Indonesia berkomitmen memberikan layanan keuangan yang lebih komprehensif bagi nasabah. Hal tersebut diimplementasikan dengan memaksimalkan sinergi antarnegara melalui kapabilitas OCBC Group yang dipadukan dengan kekuatan, pengetahuan, dan nilai budaya lokal. 

Presiden Direktur OCBC Indonesia, Parwati Surjaudaja mengatakan, perubahan nama merek dan logo tersebut merupakan bagian dari proses transformasi, yang mendorong kami untuk terus naik level dan tumbuh secara berkelanjutan.  

BACA JUGA:Gigih Ciptakan Lingkungan Bersih, Pegadaian Beri Penghargaan Untuk Bank Sampah Binaan Terbaik Se-Indonesia

BACA JUGA:Cara Isi Saldo GoPay lewat ATM BNI dan Mobile Banking

“Sebagai bagian dari OCBC Group, kami berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia, serta turut membantu masyarakat untuk mencapai aspirasi keuangan mereka di ASEAN, Greater China, dan sekitarnya,” kata Parwati dalam peluncuran logo baru di Ritz Carlton Jakarta, Selasa 14 November 2023. 

Dalam kesempatan yang sama, Group Chief Executive Officer of OCBC, Helen Wong mengatakan langkah rebranding mengikuti Singapura, Malaysia, Hong Kong dan Macau yang merupakan pasar utama OCBC Group. 

Hal yang sama juga dilakukan di negara-negara ekonomi maju lainnya seperti London, New York, dan Sydney meluncurkan OCBC sebagai nama merek dan logo terbaru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: