Gigih Ciptakan Lingkungan Bersih, Pegadaian Beri Penghargaan Untuk Bank Sampah Binaan Terbaik Se-Indonesia

Gigih Ciptakan Lingkungan Bersih, Pegadaian Beri Penghargaan Untuk Bank Sampah Binaan Terbaik Se-Indonesia

PT Pegadaian berikan penghargaan kepada pemenang kompetisi bank sampah terbaiknya pada malam penganugerahan yang menjadi acara puncak rangkaian kegiatan Gathering Bank Sampah Binaan Pegadaian 2023 se-Indonesia di Kota Padang, pada Rabu 8 November.-pegadaian-

PADANG, DISWAY.ID -  Sebagai wujud kepedulian terhadap masalah lingkungan dan keberlanjutan di Indonesia, PT Pegadaian berikan penghargaan kepada pemenang kompetisi bank sampah terbaiknya pada malam penganugerahan yang menjadi acara puncak rangkaian kegiatan Gathering bank sampah Binaan Pegadaian 2023 se-Indonesia di Kota Padang, pada Rabu 8 November.

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat, Walikota Padang, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kementerian BUMN selaku stakeholder, serta Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan, Eka Pebriansyah yang mewakili manajemen PT Pegadaian.

Dalam sambutannya, Eka menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengelola Bank Sampah serta stakeholder yang telah memberikan kontribusi dalam mendukung terciptanya green environmental di Indonesia, bersama Pegadaian.

BACA JUGA:Sukses Lakukan Terobosan Inovasi Digital, Pegadaian Borong Penghargaan di Ajang Indonesia Digital Innovation and Achievement Awards 2023

BACA JUGA:Ayo Cermat Sebelum Terlambat, Waspada Penipuan Mengatasnamakan Pegadaian

“Pegadaian berkomitmen untuk mendukung terciptanya lingkungan hijau di Indonesia, melalui berbagai program yang ada. Bahkan Pegadaian juga memiliki program The Gade Clean & Gold, dimana masyarakat dapat menukar sampah yang dianggap tidak berharga menjadi saldo tabungan emas yang bernilai,” papar Eka.

“Kami berharap kompetisi bank sampah ini dapat menjadi stimulus bagi Bank Sampah untuk berbenah menjadi lebih baik lagi. Terima Kasih atas kontribusi seluruh pihak yang telah berdampingan bersama Pegadaian, mudah-mudahan sinergi ini membawa manfaat dan kebaikan untuk kita semua,” ujar Eka.

Seluruh penghargaan diberikan langsung oleh Direktur Jaringan, Operasi, dan Penjualan kepada para pemenang, serta Gubernur, KLHK dan KBUMN. Adapun Bank Sampah yang berhasil meraih penghargaan, antara lain:

BACA JUGA:Siap-siap! Pegadaian Akan Gelar Gathering Bank Sampah di Kota Padang

BACA JUGA:Dukung Kreativitas Anak Muda Indonesia, Pegadaian Resmikan The Gade Creative Lounge di UNHAS

Kategori Tata Kelola Bank Sampah Induk

  • BS Dewi Shita
  • BS Kota Hijau
  • BS Pancadaya

Kategori Tata kelola Bank Sampah Unit

  • BS Asri Mandiri
  • BS Muria Berseri Kudus
  • BS Merbabu Kota Cirebon

Best Achievement 

Penambahan Nasabah: BS Pancadaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: