Sukses Lakukan Terobosan Inovasi Digital, Pegadaian Borong Penghargaan di Ajang Indonesia Digital Innovation and Achievement Awards 2023

Sukses Lakukan Terobosan Inovasi Digital, Pegadaian Borong Penghargaan di Ajang Indonesia Digital Innovation and Achievement Awards 2023

PT Pegadaian borong 3 penghargaan di ajang Indonesia Digital Innovation and Achievement Awards (IDIA) 2023 yang digelar di Jakarta, Rabu 8 November.-pegadaian-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Berhasil melakukan inovasi digital pada bisnis dan operasional perusahaan, PT Pegadaian borong 3 penghargaan di ajang Indonesia Digital Innovation and Achievement Awards (IDIA) 2023 yang digelar di Jakarta, Rabu 8 November.

Adapun 3 kategori penghargaan yang diterima PT Pegadaian di antaranya Best Digital Innovation and IoT Implementation 2023 in Financial Services.

Untuk kategori Best Chief Technology Officer (CTO) Indonesia Digital Innovation and Achievement of the Year 2023 yang dianugerahi kepada Direktur Teknologi Informasi Digital PT Pegadaian Teguh Wahyono, serta Best Senior Executive Indonesia Digital Innovation and Achievement of the Year 2023 yang diraih oleh Kepala Divisi Strategi, Arsitektur dan Perencanaan TI PT Pegadaian, Supriyanto.

Dalam glory speech-nya Teguh Wahyono selaku Direktur Teknologi Informasi dan Digital PT Pegadaian menyampaikan bahwa penghargaan yang diberikan merupakan apresiasi kepada perusahaan untuk terus berupaya mengembangkan berbagai inovasi berbasis teknologi digital, sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada semua stakeholders.

BACA JUGA:Ayo Cermat Sebelum Terlambat, Waspada Penipuan Mengatasnamakan Pegadaian

BACA JUGA:Siap-siap! Pegadaian Akan Gelar Gathering Bank Sampah di Kota Padang

"Tiga penghargaan yang diterima Pegadaian pada ajang IDIA Awards 2023 ini akan menjadi motivasi bagi Insan Pegadaian atas keberhasilan dalam melakukan berbagai terobosan inovasi berbasis teknologi yang dapat memberikan value terhadap proses bisnis perusahaan kedepannya,” ujar Teguh.

“Berbagai inovasi teknologi yang telah dilakukan seperti penggunaan IoT dan AI, tentunya merupakan sebuah upaya bagaimana kami bisa terus beradaptasi dalam mengakselerasi proses transformasi digital terhadap produk-produk dan layanan perusahaan, sehingga dapat mengoptimalkan pelayanan yang efisien, relevan, aman, dan nyaman bagi semua stakeholders," tambah Teguh.


Untuk kategori Best Chief Technology Officer (CTO) Indonesia Digital Innovation and Achievement of the Year 2023 yang dianugerahi kepada Direktur Teknologi Informasi Digital PT Pegadaian Teguh Wahyono.-Pegadaian -

Indonesia Digital Innovation and Achievement (IDIA) Awards 2023 merupakan ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh majalah Business Update Indonesia dan Business Asia Indonesia, bekerjasama dengan ICT Institute.

Selain itu juga didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) serta Pusat Pelayanan Teknologi Badan Riset dan Inovasi Nasional (Pusyantek BRIN).

BACA JUGA:Dukung Kreativitas Anak Muda Indonesia, Pegadaian Resmikan The Gade Creative Lounge di UNHAS

BACA JUGA:Sharing Transformasi Perusahaan, Pegadaian Terima Kunjungan dari MM FEB UI & Participant Global Network Week 2023

Ajang ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai berhasil dalam pencapaian inovasi digital dan implementasi IoT secara lebih baik dan efektif. 

Penilaian tersebut dilakukan berdasarkan pada Keterbukaan (Transparency), Akuntabilitas (Accountability), Pertanggungjawaban (Responsibility), Kemandirian (Independency), Kesetaraan dan Kewajaran (Fairness).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: