Reality Club Gelar Konser Bertajuk The Show: Live in Jakarta Hari Ini, Jumat 17 November 2023, Cek Harga Tiketnya

Reality Club Gelar Konser Bertajuk The Show: Live in Jakarta Hari Ini, Jumat 17 November 2023, Cek Harga Tiketnya

Reality Club Gelar Konser Bertajuk The Show: Live in Jakarta-@projek__d-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Reality Club akan menggelar konser berjudul The Show: Live in Jakarta pada hari ini, Jumat, 17 November 2023.

Pengumuman mengenai konser ini telah diunggah langsung melalui akun resmi Instagram Reality Club.

Dalam konser ini, nantinya band yang beranggotakan Fathia Izzati sebagai vokalis, Nugi Wicaksono sebagai bassis, Era Patigo Rizky sebagai drummer, dan Faiz Novascotia sebagai gitaris ini bakal memberikan penampilan yang berbeda.

BACA JUGA:Sosialisasi Jenis Visa Baru, Imigrasi Permudah Izin Musik Luar negeri Konser di Indonesia

Konser Reality Club ini akan ditemani oleh orkestra mini dan juga akan menghadirkan tamu spesial.

The Show: Live in Jakarta dikatakan sebagai pertunjukan terpanjang yang pernah dihadirkan oleh Reality Club.

"Pengalaman bersama Reality Club kali ini tidak akan sama seperti sebelumnya. Ini adalah pertunjukan teater sinematik dalam dua bagian. Kami akan menghadirkan pertunjukan terpanjang hingga saat ini dengan orkestra mini langsung, hadirnya tamu spesial, dan akan menghadirkan acara yang belum pernah dipertunjukkan sebelumnya," tulis Reality Club dalam keterangan yang dapat dilihat pada Jumat, 10 November 2023 lalu.

Tiket untuk pertunjukan The Show: Live in Jakarta Reality Club tersedia dalam empat kategori dengan harga termurah Rp350 ribu dan termahal Rp750 ribu.

BACA JUGA:Tutup Konser Coldplay di Jakarta, Chris Martin Janji Bakal Balik Lagi

Informasi lebih lanjut mengenai pembelian tiket dapat ditemukan dan dibeli melalui website resmi TipTip.

"Kami ingin mengingatkan semua orang untuk berhati-hati saat membeli tiket yang bukan berasal dari situs web resmi TipTip. Harap berhati-hati dengan penjual tiket ilegal, karena kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin timbul akibat pembelian tiket palsu," pernyataan Reality Club menyampaikan.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman tak terlupakan bersama Reality Club dalam pertunjukan spektakuler mereka, The Show: Live in Jakarta.

Dengan kehadiran orkestra mini dan tamu spesial, ini adalah sebuah acara yang tidak boleh Anda lewatkan! Dapatkan tiket Anda melalui website resmi TipTip sekarang juga!

BACA JUGA:Noda Hitam Konser Coldplay, Pintu Gate Jebol hingga Tiket Double Scan yang Bikin Pembeli dengan Identitas Asli Tak Bisa Masuk GBK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: