Juara Asia Sudah Diraih, Veda Ega Pratama Ingin Seri Akhir ATC 2023 di Qatar dengan Kemenangan

Juara Asia Sudah Diraih, Veda Ega Pratama Ingin Seri Akhir ATC 2023 di Qatar dengan Kemenangan

Juara Asia Sudah Diraih, Veda Ega Pratama Ingin Seri Akhir ATC 2023 di Qatar dengan Kemenangan-AHM-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketiga pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) memiliki motivasi tersendiri dalam mengakhiri persaingan pada gelaran balap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2023 di Losail International Circuit, Qatar pada 18-19 November 2023.  

Meskipun telah mengunci gelar juara Asia Talent Cup, Veda Ega Pratama berusaha mengukuhkan diri sebagai pebalap yang dapat meraih poin terbanyak sejak pelaksanaan IATC di tahun 2015.

BACA JUGA:Menang di Sepang, Veda Ega Pratama Kunci Gelar Juara ATC 2023

Selalu tampil impresif di lintasan balap dalam persaingan dengan pebalap-pebalap muda potensial Asia, Veda memiliki tekad untuk meneruskan capaian positifnya. 

Setelah mengunci gelar juara dan berupaya memecahkan raihan poin di atas 200, pemuda asal Gunung Kidul, Yogyakarta ini tidak lengah dalam menghadapi persaingan seri akhir IATC di Qatar. 

“Saya bertekad untuk bisa meraih hasil terbaik di seri terakhir IATC ini. Tentunya ini bukan menjadi hal mudah, mengingat semua pebalap pasti ingin menutup musim dengan baik,” ujar Veda.

BACA JUGA:Veda Ega Pratama Incar Podium Tertinggi di ATC 2023 Sepang Pekan Ini

“Namun, saya sendiri juga sangat siap setelah di seri Sepang kemarin mampu mengunci gelar Asia Talent Cup. Mohon doa dan dukungannya agar saya kembali mampu meraih kemenangan dan menutup musim IATC ini dengan podium kemenangan,” tuturnya.

Pada klasemen sementara saat ini, Veda yang telah mengukuhkan diri menjadi juara IATC 2023 mengoleksi 206 poin. 

Sedangkan Reykat dan Chessy memiliki poin yang sama yakni 38 poin, bertengger di posisi ke-12 dan 14.

BACA JUGA:Menang di Race 2, Veda Ega Kumandangkan Lagu Indonesia Raya di ATC 2023 Thailand

Race pertama IATC 2023 seri keenam ini akan berlangsung Sabtu 18 November 2023 mulai pukul 21:00 WIB, sedangkan race kedua akan diselenggarakan pada Minggu 19 November 2023 pukul 18:35 WIB. 

Live balap IATC bisa disaksikan di Youtube Asia Talent Cup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: