Berbagai Program dan Fasilitas Menarik GIIAS Bandung 2023, Ada Area Food Spot Dengan Beragam Menu

Berbagai Program dan Fasilitas Menarik GIIAS Bandung 2023, Ada Area Food Spot Dengan Beragam Menu

Berbagai program dan fasilitas menarik GIIAS Bandung 2023, salah satunya adalah area food spot dengan beragam menu.-reza-

BACA JUGA:Taylor Swift Boyong 10 Piala Billboard Music Awards 2023

Hal tersebut dikarenakan GIIAS Bandung akan menyediakan shuttle bus gratis yang ada di Festival Citylink Mall dan area parkir alternatif untuk mempermudah pengunjung.

GIIAS Bandung sendiri akan digelar pada Rabu hingga Minggu pada 22-26 November 2023, di mana akan dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan 10.00 – 21.00 WIB untuk weekends (Sabtu-Minggu) di Sudirman Grand Ballroom.

Sedangkan peserta yang akan ambil bagian dalam GIIAS Bandung sebanyak 18 merek kendaraan bermotor, diantaranya 15 kendaraan penumpang, yakni Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling. 

Tidak ketinggalan 3 merek sepeda motor, yakni Benelli, Keeway dan Royal Enfield, serta berbagai lini industri pendukung otomotif lainnya juga akan turut meramaikan serta mendorong perkembangan industri otomotif terbaru untuk masyarakat Jawa Barat melalui ajang GIIAS Bandung 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: