Taylor Swift Boyong 10 Piala Billboard Music Awards 2023

Taylor Swift Boyong 10 Piala Billboard Music Awards 2023

Taylor Swift memborong 10 Piala di Billboard Music Awards 2023-Screenshoot/YouTube-

JAKARTA, DISWAY.ID - Taylor Swift boyong10 Piala di Billboard Music Awards 2023, bahkan artis dengan nominasi terbanyak.

Taylor Swift melampaui Drake sebagai artis Billboard Music Awards yang paling banyak mendapat penghargaan sepanjang masa.

Itu akan menjadi rekor terbaru dari serangkaian rekor yang dipecahkannya tahun ini, sehubungan dengan kesuksesannya di tangga lagu milik Taylor Swift.

BACA JUGA:Nominasi Grammy Awards 2024 Resmi Dirilis, Taylor Swift dan Miley Cyrus Bersaing 'Album of The Year'

BACA JUGA:1989 (Taylor's Version) Milik Taylor Swift Pecahkan Rekor Spotify, Album Paling Banyak Diputar Dalam Satu Hari

Lagu hitnya pada tahun 2019 ‘Cruel Summer’ menduduki puncak Billboard Hot 100 untuk pertama kalinya pada bulan Oktober. 

Beberapa minggu kemudian, lagu Swift  ‘Is It Over Now? (Taylor's Version) From the Vault dari rekaman ulang albumnya tahun 1989 mengambil posisi Cruel Summer ketika menduduki No. 1. 

Ia menjadi satu-satunya artis yang pernah menggantikan dirinya sendiri sebanyak tiga kali di No.1 di chart sebagai Cruel Summer yang kembali ke puncak.

“ Yah, ini tidak nyata. Fakta bahwa kalian telah memberiku 10 Billboard Awards — khususnya aku berbicara dengan para penggemar semua ini tidak akan terjadi tanpa kalian,” kata Swift dalam pidato penerimaan yang direkam yang sedang tur nternasional Eras Tour.

Taylor Swift  melanjutkan, Billboard mendasarkan segalanya pada apa yang Anda dengarkan dan apa yang Anda sukai. Dan saya merasa sangat tersanjung tahun ini Anda membuat tur, The Eras Tour, begitu ajaib.

BACA JUGA:Wow! Mesranya Taylor Swift Mencium Mesra Travis Kelce di Panggung Konser Argentina

BACA JUGA:Miss Nepal Jane Dipika Garrett Cetak Sejarah Baru, Jadi Model Wanita 'Plus Size' Pertama di Miss Universe

Anda pergi dan menonton filmnya, Anda peduli dengan rekaman ulang saya. 

“ Aku hanya, sepertinya, aku sangat mencintaimu. Saya merasa seperti orang paling beruntung di dunia yang memiliki Anda di sisi saya dan peduli dengan musik yang saya buat. Jadi terima kasih, terima kasih, terima kasih, 10 juta kali, untuk ini,” ucap Taylor Swift dałam rewkaman video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: