Hasil Indonesia vs Filipina: Imbang 1-1, Gol Saddil Ramdani Selamatkan Skuad Garuda dari Kekalahan

Hasil Indonesia vs Filipina: Imbang 1-1, Gol Saddil Ramdani Selamatkan Skuad Garuda dari Kekalahan

Hasil Indonesia vs Filipina: Imbang 1-1, Gol Saddil Ramdani Selamatkan Skuad Garuda dari Kekalahan-PSSI-

Indonesia mulai langsung menekan pertahanan Filipina dengan umpan-umpan yang lebih baik dari babak pertama.

Saddil Ramdani akhirnya mampu menyamakan kedudukan setelah memanfaat umpan dari Rikcy Kambuaya yang berhasil menghasilkan gol untuk Indonesia.

Skor kini pun imbang menjadi 1-1 antara Indonesia vs Filipina.

Arhan Pratama mendapat peluang emas pada menit ke-85, dia berhasil lepas dari hadangan pemain Filipina, dan sayang tendangannya terlalu keras hingga melambung di atas gawang Filipina.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Marc Klok: Target Harus Menang

Pada menit perpanjangan waktu, Indonesia mendapat peluang emas lewat umpan Ramadhan Sananta yang hanya digagalkan oleh pemain Filipina di depan gawangnya.

Wasit pun akhirnya meniupkan pluit panjangnya dan pertandingan pun berakhir imbang 1-1 antara Indonesia vs Filipina.

Atas hasil ini, Indonesia masih bertengger di dasar klasemen dengan poin 1, dan kalah kemasukan gol lebih banyak dari Filipina yang berada di posisi 3.

Susunan Pemain

Timnas Indonesia: Ernando Ari; Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Jordi Amat, Elkan Baggott, Shayne Pattynama; Sandy Walsh, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Saddil Ramdani; Rafael Struick.

Timnas Filipina: Neil Etheridge; Carli de Murga, Daisuke Sato, Jefferson Tabinas, Jesse Curran; Mike Ott, Manuel Ott, Kevin Ingreso, Santiago Rublico; OJ Porteria, Patrick Reichelt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: