Tingkatkan Taraf Pendidikan Anak Bangsa, BRIDS Berikan Beasiswa Kepada 15 Mahasiswa Berprestasi di Seluruh Indonesia

Tingkatkan Taraf Pendidikan Anak Bangsa, BRIDS Berikan Beasiswa Kepada 15 Mahasiswa Berprestasi di Seluruh Indonesia

Laksono Widodo, Direktur Utama BRI Danareksa (BRIDS) saat pemberian beasiswa untuk 15 mahasiswa berprestasi di seluruh Indonesia-Dok. BRI Danareksa-

JAKARTA, DISWAY.ID - BRI Danareksa Sekuritas (“BRIDS”) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) BRIDS Peduli berkolaborasi dengan Yayasan Karya Salemba Empat (KSE) memberikan beasiswa sebesar Rp145 juta. 

Pemberian beasiswa itu ditujukan kepada 15 mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri (PTN) berprestasi dengan keterbatasan ekonomi di beberapa kota di seluruh Indonesia. 

BACA JUGA:Bank BRI Cari Mahasiswa dari 17 Fakultas Ini yang Ingin Daftar Beasiswa Full, Cek Syaratnya!

BACA JUGA:Apik Padukan Phygital, Strategi Hybrid Bank BRI Beri Kenyamanan Nasabah

Direktur Utama BRIDS Laksono Widodo mengatakan, perusahaan senantiasa berperan aktif dalam memberi makna untuk Indonesia. Salah satunya dengan memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk memperoleh Pendidikan setinggi-tingginya, demi menjadi pemimpin Indonesia di masa depan.

“Selamat kepada 15 mahasiswa yang terpilih. Kami percaya bahwa pendidikan adalah investasi terbesar untuk meningkatkan sumber daya manusia dan juga mendukung perkembangan bangsa. Melalui program ini, kami berharap dapat menciptakan anak bangsa yang berprestasi dan unggul, yang dapat memberikan pengaruh positif kepada kemajuan Indonesia. Program ini juga merupakan komitmen Perusahaan dalam mendukung implementasi prinsip Environmental, Social and Governance (ESG) yang diusung oleh Pemerintah, untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan,” kata Laksono dalam keterangannya, Jumat 24 November 2023.

Senada dengan hal ini, Ketua Eksekutif Yayasan KSE Marsangap P. Tamba mengapresiasi dukungan dari BRIDS yang turut berkontribusi kepada total beasiswa yang telah diberikan oleh KSE pada tahun akademik 2023 – 2024 sebanyak 1777 mahasiswa. Ia berharap BRIDS dapat memberikan beasiswa kepada hingga 10 ribu Mahasiswa ke depannya.

BACA JUGA:Kredit Tumbuh 12,53%, BRI Semakin Kuat, Selama 9 Bulan Cetak Laba Rp44,21 Triliun

BACA JUGA:Tak Hanya Mudah dan Cepat, Super Apps Digital Banking BRImo Juga Hadirkan Keamanan Bertransaksi

“Kontribusi BRIDS sebagai donatur sangat berperan besar dalam memberikan harapan para penerima Mahasiswa dalam mempersiapkan diri untuk meraih masa depan. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas sinergi yang terjalin dengan BRIDS dalam mendukung keberlangsungan studi para Mahasiswa berprestasi yang mengalami kesulitan ekonomi. Kami berharap BRIDS senantiasa bekerja sama dengan kami, guna mewujudkan visi bersama untuk mencerdaskan kehidupan bangsa” pungkas Marsangap.

Salah satu penerima beasiswa BRIDS yakni Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah (UIN) Jakarta, Rahma Dwi Prastika bersyukur bisa mendapat bantuan pendidikan ini. 

Beasiswa dari BRIDS sangat membantunya untuk memenuhi kebutuhan perkuliahan sehari-hari. 

“Terima kasih kepada BRIDS yang telah memilih saya sebagai salah satu  penerima beasiswa. Saya mendapatkan banyak sekali manfaat dari beasiswa ini, seperti untuk membiayai kebutuhan saya sehari-hari, mendapatkan berbagai pengalaman dari kegiatan yang diselenggarakan oleh Yayasan, serta mendapatkan relasi dari berbagai Universitas se-Nusantara,” kata Rahma.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: