Cristiano Ronaldo Cetak Gol Spektakuler, Al-Nassr Menang Telak Atas Al-Akhdoud

 Cristiano Ronaldo Cetak Gol Spektakuler,  Al-Nassr Menang Telak Atas Al-Akhdoud

Cristiano Ronaldo top skor sementara Liga Arab Saudi dengan 15 gol-Al-Nassr/Instagram-

Saat jeda semakin dekat, para pemain dari Narjan lah yang terlihat lebih berbahaya, dengan tembakan dan janji awal Al-Nassr yang hampir menghilang. 

Sepuluh menit setelah babak kedua dimulai, pelatih Luis Castro mencoba memberikan lebih banyak memberikan intruksi dalam proses pertandingan. 

 Luis Castro kemudian memasukkan mantan kapten Inter Milan Marcelo Brozovic, Ayman Yahya dan Abdulmajeed Al-Sulaiheem.

BACA JUGA:Persaingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Telah Berakhir, La Pulga: Era Baru Erling Haaland dan Kylian Mbappé

BACA JUGA:Kritikan Terbesar, Meski Datangkan Cristiano Ronaldo, Liga Pro Arab Saudi Sepi Penonton

Perubahan tersebut hampir membuahkan hasil, dengan Ronaldo dari sudut sempit di sisi kiri gawang melepaskan tembakan melebar. 

Sudutnya sama sempitnya, meski ia berada lebih jauh ke luar, beberapa saat kemudian ia memberikan ruang untuk dirinya sendiri di sisi kiri, memotong ke dalam dan melepaskan tembakan yang melambung.

Ronaldo tampak seperti ancaman paling kuat bagi tim lawan, tetapi Al-Akhdoud, dengan Hussain Al-Zabdani hampir mengejar kiper Raghed Najjar dengan tembakan jarak jauh, tidak pernah lepas dari permainan.  

Tersisa 13 menit,  Paulo Vitor memberikan umpan silang ke kaki Ronaldo di sisi kanan, namun masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan sejumlah bek. 

BACA JUGA:7 Negara Berhasil Lolos Babak Kualifikasi Piala Eropa 2024, Ronaldo Catatkan Rekor Baru

BACA JUGA:Ditantang Cetak 1.000 Gol oleh Presiden FC Porto, Cristiano Ronaldo Respons Begini

Tidak ada masalah karena pemain berusia 38 tahun itu melepaskan tembakan ke tiang dekat untuk mencetak gol liga ke-14nya musim ini. 

Vitor pun bergegas keluar areanya untuk memblok Ronaldo sejauh lebih dari 40 meter. 

Pemain timnas asal Portugal itu menguasai bola dengan dada dan meskipun ada perhatian dari penjaga gawang, iapun melepaskan bola melewati tiga pemain bertahan dan masuk ke gawang, gol spektakuler yang dicetak dengan brilian.

Menariknya, setelah penampilan dua golnya yang mengesankan untuk Al Nassr tadi malam, Cristiano Ronaldo kini telah mencetak total 527 gol liga dalam karirnya, menjadikannya pencetak gol terbanyak divisi satu dalam sejarah sepak bola. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: