Konsisten Dukung UMKM, AstraPay Jadi Sponsor Utama Batam Night Market 2023

Konsisten Dukung UMKM, AstraPay Jadi Sponsor Utama Batam Night Market 2023

Konsisten Dukung UMKM, AstraPay Jadi Sponsor Utama Batam Night Market 2023-Astrapay-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Platform e-wallet sekaligus digital payment milik PT Astra International Tbk yaitu AstraPay hadir menjadi sponsor utama acara Batam Night Market 2023. 

Kegiatan tahunan yang diselenggarakan dari tanggal 10-19 November 2023, itu dipusatkan di Harbour Bay Downtown, Batam.

BACA JUGA:Cara Mudah Top Up Saldo AstraPay dan Menggunakannya

Chief Executive Officer (CEO) AstraPay, Rina Apriana, menyatakan tahun ini menjadi kali pertama bagi AstraPay menjadi sponsor utama festival UMKM di Batam Night Market.

Setelah sebelumnya berhasil menjadi penyelenggara maupun sponsor untuk festival UMKM serupa ataupun kelas pelatihan untuk UMKM di seluruh Indonesia seperti AstraPay Sanur Festival, Semesta Berpesta, Webinar UMKM dan masih banyak lagi. 

Kembali hadirnya AstraPay untuk mendukung festival-festival UMKM merupakan wujud komitmen AstraPay dalam kontribusinya bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia, khususnya melalui sektor usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

BACA JUGA:AstraPay Kerjasama Trans Jateng, Layanan Beli Tiket di Aplikasi Si Anteng

“Berharap dengan berhasilnya penyelenggaraan Batam Night Market 2023 ini, dapat meningkatkan dan melestarikan sektor UMKM sekaligus menjadi pendorong roda perekonomian kota Batam,” ujar Rina.

“Selain itu, selama sepuluh hari event ini digelar, banyak kegiatan yang menarik, mulai dari konsep acara carnival yang dikemas secara menarik hingga menghadirkan beragam aktivitas, permainan, kompetisi hingga band performance, sehingga AstraPay melihat event ini sebagai momentum positif di Batam” tuturnya.

Lebih lanjut, Rina menjelaskan kontribusi AstraPay sebagai sponsor utama menjadi sebuah kebanggaan bagi salah satu unit bisnis Grup Astra yang menyediakan layanan e- wallet dan digital payment tersebut. 

“Adalah sebuah kebanggaan bagi kami dapat berkontribusi positif bagi masyarakat di Batam. Kehadiran kami pada event ini tentunya sejalan dengan misi AstraPay, yaitu memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi secara digital,” jelasnya.

BACA JUGA:Transaksi Pakai Astrapay di Posko Mudik Dapat Cashback Hingga Merchandise Menarik

“Sehingga dengan adanya AstraPay diharapkan dapat mempermudah para pelaku UMKM, pengunjung, dan seluruh pihak dalam bertransaksi,” tambahnya.

Pada sepuluh hari gelaran Batam Night Market 2023, AstraPay mencatat adanya pertumbuhan gross transaction value (GTV) atau nilai transaksi bruto sebesar Rp200 juta dengan pencapaian jumlah transaksi menggunakan AstraPay sebesar 7.000 transaksi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: