Resmi! Fabio Di Gianantonio Bergabung di Tim Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team

Resmi! Fabio Di Gianantonio Bergabung di Tim Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team

Resmi! Fabio Di Gianantonio Bergabung di Tim Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Nasib Fabio di Gianantonio kini telah jelas bahwa pembalap Italia tersebut resmi begabung dengan tim Italia milik Valentino Rossi yang disponsori oleh Perusahaan minyak asal Indonesia, yaitu tim Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team.

Kabar bergabungnya Fabio di Gianantonio ini sempat santer sejak beberapa waktu lalu, khususnya  saat MotoGP Qatar 2023 lalu.

BACA JUGA:Luca Marini Resmi Dilepas Tim VR46, Fabio Di Gianantonio Siap Bergabung

Kini melalui akun resminya, tim VR46 mengunggah sebuah video yang berisi Fabio di Gianantonio menyapa penggemar.

“Mooney VR46 Racing Team & Fabio Di Giannantonio bersama untuk musim 2024,” tulis caption akun X (Twitter) @VR46RacingTeam, Senin 27 November 2023.

Dalam video berdureasi 19 detik yang diunggahnya, terlihat seekor rubah yang merupakan ikon Binatang dari Diggia sedang berada di tengah hutan.

“Halo Guys, Mari bersenang-senang tahun ini,” ujar Fabio di Gianantonio di dalam video.

Sementara itu, dalam keterangan resmi VR46 Racing Team, Diggia mengungkapkan rasa senangnya bisa bergabung dengan tim milik Valentino Rossi tersebut.

BACA JUGA:Gak Jadi Nganggur, Fabio Di Gianantonio Kini Dilirik tim VR46 Racing Untuk Gantikan Luca Marini

“Saya senang bisa bergabung dengan Tim sekuat Mooney VR46 Racing Team, saya bisa belajar banyak dan saya tidak sabar untuk mulai bekerja sama dalam proyek ini, kami bisa melakukan hal-hal yang sangat bagus,” kata di Giannantonio.


Gak Jadi Nganggur, Fabio Di Gianantonio Kini Dilirik tim VR46 Racing Untuk Gantikan Luca Marini-X/@DesiRacingco-

“Dalam dua musim terakhir di MotoGP saya telah berkembang pesat dan di Tim ini saya pasti bisa semakin matang dan mencapai hasil yang luar biasa,” ungkapnya. 

“Saya bersemangat, saya tidak sabar untuk bertemu dengan semua staf dan kru baru saya dan memulai bekerja di trek. Terima kasih kepada semua orang yang membuat ini mungkin,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: