Dapat Arahan Gibran, Relawan KAMI Bekasi Bentuk Struktur

Dapat Arahan Gibran, Relawan KAMI Bekasi Bentuk Struktur

Relawan KAMI Kota Bekasi menyatakan dukungannya kepada cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Gibran Rakabuming Raka-Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan Kawan Militan (KAMI) Gibran melakukan Konsolidasi dan Deklarasi kota Bekasi. Dalam acara tersebut sejumlah jajaran struktural dilantik.

Ketua Umum DPP KAMI GIBRAN Jamalull Izza, menuturkan tujuan dari acara tersebut untuk membentuk struktural dari tingkat Provinsi se-Indonesia sampai ke tingkat kota/kabupaten.

Lebih lanjut, dia pun menjelaskan bahwa pembentukan struktural tersebut merupakan arahan langsung dari calon wakil presiden (cawapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka.

BACA JUGA:Pakai Dana Pribadi, Prabowo Subianto Beri Bantuan Kemanusian ke Palestina

Kata Jamalull Izza, Anak sulung dari Presiden RI, Joko Widodo itu meminta kepada relawan agar turun langsung menjaring aspirasi dari masyarakat di berbagai daerah.

"Karena itu arahan dari Mas Gibran untuk turun langsung ke bawah untuk memperhatikan masyarakat, keperluan masyarakat, baik itu tingkat provinsi maupun kota/kabupaten," ujar Jamalull Izza melalui keterangan resminya, Selasa, 28 November 2023.

Selain itu, pembentukan struktural relawan tersebut merupakan upaya maupun strategi demi meningkatkan elektabilitas Gibran sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat.

BACA JUGA:Anies Baswedan Bicara Pilpres 2024: Bukan Soal Ganti Presiden, Tapi Ganti Kebijakannya

"Inilah alasan kami membentuk struktural sampai ke tingkat kota/kabupaten juga RT/RW, untuk menjelaskan kepada masyarakat apa saja yang sudah dilakukan oleh Mas Gibran, dan program-program apa saja yang akan dilakukan apabila terpilih jadi wakil Presiden nanti," imbuhnya. 

Kemudian, keberhasilan program Gibran selama memimpin Kota Solo, kata Jamalull Izza, telah membuktikan bahwa Gibran pantas untuk menjadi wakil presiden, berpasangan dengan Prabowo Subianto. 

"Kita lihat perkembangan di Solo dibawah kepemimpinan Mas Gibran selama 2,5 tahun ini sangat pesat, sedangkan pendapatan asli daerah Kota Solo itu dari sumberdaya alamnya sangat minim, itu membuktikan bahwa Mas Gibran mampu memimpin dengan baik," ucapnya. 

BACA JUGA:TKN Prabowo-Gibran Sebut Tidak Ada Tanda-Tanda Praktik Orde Baru Pada Jokowi

Dia pun berharap, jika Gibran memenangkan pesta demokrasi tersebut, maka program-program yang telah diimplementasikan selama menjabat sebagai Wali Kota Solo dapat diterapkan dan ditingkatkan di skala nasional.

Ditempat yang sama, Ketua DPD, Rhesa Yogaswara mengatakan, Kota Bekasi merupakan wilayah padat penduduk yang memiliki multi kultur dan budaya. Sehingga simpul KAMI GIBRAN bisa menyerap aspirasi dan harus turun sampai ke akar rumput.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: