Anies Baswedan Bicara Pilpres 2024: Bukan Soal Ganti Presiden, Tapi Ganti Kebijakannya

Anies Baswedan Bicara Pilpres 2024: Bukan Soal Ganti Presiden, Tapi Ganti Kebijakannya

Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan memulai kampanye perdana pada Selasa, 28 November 2023 di Kampung Tanah Merah, Jakarta Utara.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Calon presiden (capres) nomor urut satu Anies Baswedan mengatakan, pemilihan presiden (Pilpres) 2024 bukan hanya soal berganti kepala negara.

Melainkan mengganti kebijakan-kebijakannya. Hal tersebut disampaikan oleh Anies pada saat melakukan kampanye di GOR Ciracas, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Selasa, 28 November 2023.

"Ini bukan soal mengganti presiden tetapi mengganti kebijakan-kebijakannya, siap? Insha Allah perjuangan dari Jakarta ini akan bisa bergulir lebih ke luas lagi," kata Anies.

BACA JUGA:Anies Baswedan Kampanye Perdana di Titik Tanah Merah, Ini Alasannya

BACA JUGA:Pakai Dana Pribadi, Prabowo Subianto Beri Bantuan Kemanusian ke Palestina

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menegaskan gerakan untuk mewujudkan perubahan akan terus berkembang ke wilayah lain. Namun, kata Anies, hal itu dimulai dari DKI Jakarta.

"Di Jakarta kita siap untuk kerja keras? insha Allah, kemenangan dihantarkan ke Jakarta, insya Allah perubahan besar dimulai dari Jakarta, dan insya Allah di Jakarta akan menular ke seluruh Indonesia," ujarnya.

Lebih lanjut, Anies meminta doa ke masyarakat agar proses kampanye selama 75 hari ke depan diberikan kemudahan.

"Ke depan dilancarkan dimudahkan, dijauhkan dari segala macam gangguan, dimudahkan dalam mendapat pintu-pintu penyelesaian," ujar Anies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: