Anies Baswedan Kampanye Perdana di Titik Tanah Merah, Ini Alasannya

Anies Baswedan Kampanye Perdana di Titik Tanah Merah, Ini Alasannya

Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan memulai kampanye perdana pada Selasa, 28 November 2023 di Kampung Tanah Merah, Jakarta Utara.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan memulai kampanye perdana pada Selasa, 28 November 2023 di Kampung Tanah Merah, Jakarta Utara.

Kapten Tim Pemenangan AMIN (Timnas AMIN, M Syaugi menjelaskan alasan Tanah Merah menjadi lokasi pertama yang didatangi yaitu karena tempat bersejarah bagi Anies.

"Betul, jadi ini merupakan sejarah dari beliaunya itu mudah-mudahan ini menjadi pertanda baik ya seperti pada waktu zaman gubernur dahulu," kata Syaugi ditemui di Pendopo Anies Baswedan, Jalan Lebak Bulus, Jakarta, Selasa, 28 November 2023.

BACA JUGA:Anies-Cak Imin Resmikan Tim Hukum, Ada Susno Duadji hingga Eks Ketua MK Hamdan Zoelva

Syaugi mengatakan selain di Kampung Tanah Merah, di hari perdana kampanye, Anies akan ke berkempanye di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Ciracas, Jalan Cililitan Besar, Jakarta Timur. Titik kampanye kampanye Anies hari ini akan berakhir di Bogor

"Pertama ada di Tanah Merah kemudian ada beberapa titik yang lain dj Jakarta dan Bogor, jadi hari ini fokus ke dua tempat ada di Jakarta dan di Bogor," ungkap Syaugi.

Syaugi mengungkapkan nantinya Anies bakal menyapa masyarakat agar mereka mengetahui visi misi capres nomor urut 1 itu.

BACA JUGA:TPN Anggap Pulau Jawa Kunci Kemenangan Pasangan Ganjar-Mahfud

"Ada beberapa titik menyapa masyarakat supaya masyarakat makin kenal dengan beliau, makin kenal dengan visi dan misi," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: