Arief Mulyadi, Direktur Utama PNM jadi The Best CEO di ajang Top BUMN Awards 2023

Arief Mulyadi, Direktur Utama PNM jadi The Best CEO di ajang Top BUMN Awards 2023

Arief Mulyadi, Direktur Utama PNM jadi The Best CEO di ajang Top BUMN Awards 2023-Dok BUMN-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Direktur Utama PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Arief Mulyadi meraih penghargaan The Best CEO: Excellent In Sustainable Business Growth dalam gelaran TOP BUMN Awards 2023.

Ini merupakan acara yang diselenggarakan ini merupakan gelaran tahunan Bisnis Indonesia Group sebagai bentuk apresiasi kepada Badan Usaha Milik Negara (BUMN). 

BACA JUGA:Dipandu Cogan! Cha Eun Woo ASTRO dan Sung Si Kyung Bakal Jadi MC Golden Disc Awards di Jakarta

Pada tahun ini, gelaran TOP BUMN Awards mengambil tajuk Competitivenes, Innovation, and Prosperity. 

Arief menyebut, sepanjang tahun berjalan (year to date/ytd) tercatat PNM telah menjaring 14,8 juta nasabah yang tersebar di 6.050 kecamatan, 434 kabupaten/kota, 35 provinsi. 

Dia menyebut, masih ada 3 provinsi atau sekitar 90-80 kabupaten/kota yang belum tersentuh. 

BACA JUGA:Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis Pegadaian Raih CFO Award 2023

“Apresiasi yang diberikan Bisnis Indonesia justru menjadi lecutan bagi kami bahwa PNM harus terus tumbuh," ujar Arief,  Kamis 30 November 2023. 

Menurutnya, saat ini masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan kesempatan mendapatkan akses dalam mengaktualisasikan kemampuan produktifnya yang didukung dari pembiayaan. 

Arief juga mengatakan, di bawah kepemimpinannya, PNM berkomitmen untuk menerapkan Good Corporate Governance (GCG) dalam menjalankan bisnisnya. 

BACA JUGA:Konsisten Jaga Transparansi, Bank Mandiri Raih Juara 1 Perusahaan Go Publik Keuangan Annual Report Award (ARA) 2022

Selain itu, PNM juga terus melakukan digitalisasi untuk mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. 

“Keberkahan kami berada dalam holding ultra mikro dan BRI Grup, sehingga ini makin mengakselerasi kami dalam berdigitalisasi,” jelasnya.

Kini, transaksi cashless PNM sudah mencapai 98%. Bahkan, PNM juga membukukan hampir 100% nasabah PNM sudah menjadi penabung BRI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: