HUAWEI WATCH FIT SE, Smartwatch dengan Fitur Canggih dan Stylish Sudah Bisa Dibeli Sekarang!

HUAWEI WATCH FIT SE, Smartwatch dengan Fitur Canggih dan Stylish Sudah Bisa Dibeli Sekarang!

HUAWEI WATCH FIT SE, Smartwatch dengan Fitur Canggih dan Stylish Sudah Bisa Dibeli Sekarang!---Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Smartwatch HUAWEI WATCH FIT SE secara resmi telah dijual di pasaran Indonesia dengan penawaran harga terbaik sebesar Rp899.000 pada Sabtu, 1 Desmeber 2023.

Hadir dengan mengusung desain modern yang ringan dan fungsional, HUAWEI WATCH FIT SE dilengkapi dengan fitur kesehatan canggih dan peran “asisten pribadi” yang dapat memastikan kesehatan tubuh optimal serta keseimbangan pikiran (mindfulness) para penggunanya setiap hari.

Mindfulness sendiri sangat penting dilakukan agar stres dan tingkat kecemasan dapat dikelola dengan baik, sehingga pengguna dapat terhindar dari menurunnya daya imun yang dapat mengakibatkan tubuh mudah terserang berbagai penyakit.

BACA JUGA:Pengguna Pixel Watch dan Galaxy Watch Bisa Buka E-mail Langsung dari Smartwatch

Selain itu, mindful dalam segala aktivitas juga akan meningkatkan fokus dan menjadikan seseorang lebih produktif dalam menjadi hari-harinya.

HUAWEI WATCH FIT SE hadir dengan 3 (tiga) warna yaitu Starry Black, Nebula Pink, dan Forest Green.

Pada periode Penjualan Perdana mulai tanggal 1 – 15 Desember 2023, pelanggan dapat menggunakan voucer early bird sebesar Rp50 ribu yang sebelumnya sudah di klaim dan berkesempatan mendapatkan diskon hingga Rp400.000 untuk setiap pembelian HUAWEI WATCH Fit SE selama sesi penjualan pertama yang berlangsung hingga 15 Desember 2023.

Dan membeli smartwatch canggih dan stylish ini dengan harga terbaik hanya Rp899.000 dari harga aslinya Rp1.299.000 melalui laman Huawei Official Store di Shopee, Lazada, dan .

BACA JUGA:Harga Huawei Band 8, Fitur Layaknya Smartwatch dengan Desain Lebih Tipis

"Pada prakteknya, mindfulness dapat dilakukan dengan cara memberikan perhatian penuh pada kegiatan apapun yang dikerjakan. Fitur-fitur canggih yang ditawarkan oleh HUAWEI WATCH FIT SE tidak hanya memberikan kemampuan monitoring kesehatan yang akurat, tapi juga menjadi perangkat yang bisa mendukung berbagai aktivitas pengguna selama 24 jam," ucap Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

"Kami berharap HUAWEI WATCH FIT SE dapat senantiasa menemani pengguna dalam perjalanannya menuju gaya hidup yang lebih mindful, guna menjaga kesehatan tubuh dan pikiran yang seimbang," sambungnya.

Jalani hidup dengan mindful 24 jam penuh bersama HUAWEI WATCH FIT SE, ini tipsnya!

HUAWEI WATCH FIT SE bisa jadi partner andalan untuk mewujudkan mindfulness dalam menjalani aktivitas 24 jam setiap harinya.

BACA JUGA: Harga HUAWEI WATCH Buds TWS dalam Smartwatch, Usung Konsep 2 in 1 Pertama di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: