Harga HUAWEI WATCH Buds TWS dalam Smartwatch, Usung Konsep 2 in 1 Pertama di Indonesia

 Harga HUAWEI WATCH Buds TWS dalam Smartwatch, Usung Konsep 2 in 1 Pertama di Indonesia

Huawei Device Indonesia kembali buktikan kepemimpinannya di industri wearables dengan menghadirkan terobosan unik terbarunya dalam produk inovatif HUAWEI WATCH Buds--

JAKARTA, DISWAY.ID - Sejak pertama kali dikenalkan ke pasar Indonesia beberapa waktu lalu, HUAWEI WATCH Buds langsung mencuri perhatian para peminat gadget Tanah Air

Membawa konsep 2 in 1 yang diusungnya sekali lagi membuktikan komitmen Huawei sebagai pionir pada inovasi unik perangkat wearables, yang kini berhasil menggabungkan fungsi true wireless studio (TWS) dan smartwatch dalam satu perangkat. 

Apalagi dengan dukungan sistem operasi HarmonyOS 3, HUAWEI WATCH Buds mudah dikoneksikan dengan berbagai perangkat, baik perangkat selain Huawei, maupun dengan perangkat berbasis ekosistem digital Huawei yang bertumbuh pesat.  

BACA JUGA:Gebrakan Huawei Bakal Luncurkan TWS dalam Smartwatch, Inovasi Pertama di Indonesia

Tak perlu menunggu lama, kini HUAWEI WATCH Buds sudah dapat dipesan seharga Rp 6.999.000 melalui sesi pre-order yang akan berlangsung pada 3 – 14 April 2023. 

Untuk pembelian HUAWEI WATCH Buds, Huawei juga memberikan layanan cicilan 0% dengan harga Rp1.166.500 selama 6 bulan.

Untuk pembelian online, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan bank cashback hingga Rp300.000 dan mengikuti program trade in promotion dengan keuntungan hingga 1 Juta rupiah. 

BACA JUGA:Duo Cantik Huawei

Selain itu, pelanggan juga dapat mengikuti program “Pre-order & Win” untuk mendapatkan gratis Thermos tambahan untuk 100 orang pelanggan pertama yang melakukan pre-order.

Pelanggan juga dapat memesan HUAWEI WATCH Buds secara offline melalui toko ritel resmi HUAWEI Experience Store, Erafone, dan Urban Republic di seluruh Indonesia.

Selama masa penjualan, pembeli bisa mendapatkan berbagai hadiah dan benefit dalam program HUAWEI VIP Premium Reward senilai total Rp 2 juta yang terdiri dari Premium Gift Fascia Massager dan Sports Strap Black dan HUAWEI WatchBuds VIP Premium Rewards yang termasuk diskon hingga 95% untuk Watch Face eksklusif, diskon 20% untuk pembelian makanan dan minuman di 8 outlet Shangri-La Hotel (Jakarta), dan 7 hari free trial di Fitness First Jakarta. 

Tak hanya itu, HUAWEI WATCH Buds juga dilengkapi dengan garansi selama 1 tahun dan bagi konsumen yang kehilangan salah satu earbuds dalam periode 3 bulan pertama setelah pembelian selama masa pre-order, melalui program “ear buds lost worry free” konsumen berhak mendapatkan diskon 50% untuk pembelian satu unit earbuds dengan harga Rp 531.000 dari harga normal Rp1.062.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: