Gebrakan Huawei Bakal Luncurkan TWS dalam Smartwatch, Inovasi Pertama di Indonesia

Gebrakan Huawei Bakal Luncurkan TWS dalam Smartwatch, Inovasi Pertama di Indonesia

Huawei Device Indonesia kembali buktikan kepemimpinannya di industri wearables dengan menghadirkan terobosan unik terbarunya dalam produk inovatif HUAWEI WATCH Buds--

JAKARTA, DISWAY.ID - Huawei Device Indonesia kembali buktikan kepemimpinannya di industri wearables dengan menghadirkan terobosan unik terbarunya dalam produk inovatif Huawei WATCH Buds.

Produk wearables 2-in-1 ini merupakan yang pertama di Indonesia yang menggabungkan true wireless studio (TWS) dan smartwatch premium menjadi satu. 

HUAWEI WATCH Buds akan segera hadir di pasar Indonesia pada 3 April 2023 mendatang.

HUAWEI WATCH Buds hadir dengan berbagai teknologi tersembunyi di dalam desain smartwatch yang mewah, serta mempermudah kegiatan sehari-hari penggunanya. 

BACA JUGA:Balap Perdana MotoGP Musim 2023 di Portimao, Aprilia akan jadi Kunci

Produk ini menjawab kebutuhan konsumen akan produk yang dapat memaksimalkan aktivitas sehari-hari tanpa harus membawa banyak perangkat, atau pun khawatir mencari atau kehilangan TWS dalam situasi penting. 

Pengguna pun tak perlu khawatir akan kehabisan baterai karena untuk mengisi daya kedua perangkat 2-in-1 ini, pengguna hanya cukup mengisi daya 1 kali untuk kedua perangkat smartwatch dan TWS.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Sebagai pemimpin di industri wearables, Huawei senantiasa berinovasi untuk menghadirkan wearables paling canggih yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna. 

Saat mendesain HUAWEI WATCH Buds, kami ingin memastikan bahwa produk ini dilengkapi oleh teknologi canggih yang dapat mempermudah kegiatan sehari-hari.

Penggabungan smartwatch dan TWS jadi satu adalah pengalaman unik yang yang kami harap dapat menjadi solusi penggunaan gadget yang praktis dan simpel.”

BACA JUGA:Menkop UKM Siapkan Langkah Restriksi Masuknya Produk Impor

Pada ajang internasional Mobile World Congress (MWC) 2023 lalu, HUAWEI WATCH Buds raih 8 penghargaan sebagai Best of MWC 2023 dan Editor’s Choice dari berbagai media internasional yang terpercaya. 

HUAWEI WATCH Buds mencuri perhatian dengan pengalaman canggih 2-in-1 yang ditawarkan dan merupakan smartwatch pertama dengan penutup pop-up magnetik dengan earbuds didalamnya, yang dinilai dapat memberikan kemudahan bagi penggunanya.

HUAWEI WATCH Buds: Smartwatch Mewah dengan Desain Pop-up Pertama di Industri Wearables dengan Durabilitas Yang Menakjubkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: