Gebrakan Huawei Bakal Luncurkan TWS dalam Smartwatch, Inovasi Pertama di Indonesia

Gebrakan Huawei Bakal Luncurkan TWS dalam Smartwatch, Inovasi Pertama di Indonesia

Huawei Device Indonesia kembali buktikan kepemimpinannya di industri wearables dengan menghadirkan terobosan unik terbarunya dalam produk inovatif HUAWEI WATCH Buds--

HUAWEI WATCH Buds hadir dengan desain 2 in 1 yang inovatif, menggunakan desain penutup pop-up magnetik yang belum pernah ada sebelumnya. 

Ketika terbuka, pengguna akan menemukan banyak teknologi tersembunyi dari sepasang earbuds TWS di dalamnya

Body smartwatch ini terbuat dari baja murni dengan circuit boards yang terbuat dari tembaga kelas atas yang fleksibel yang biasa digunakan untuk membuat ponsel lipat. 

Engsel HUAWEI WATCH Buds telah teruji untuk menahan lebih dari 100.000 kali buka tutup, bahkan setelah pengujian tersebut, engsel HUAWEI WATCH Buds masih dapat digunakan secara normal.

Pengguna dapat menempatkan kembali earbuds di unit pengisi daya pada jam tangan dengan mudah tanpa perlu pusing mencari posisi yang tepat karena kedua earbuds mengadopsi desain dengan susunan magnet berbentuk cincin 360°, yang memungkinkan earbuds dapat dipasang ke penutup jam tangan dari sisi manapun. 

Dengan Innovative Mutual Magnet Array, earbuds dapat secara otomatis tersemat pada permukaan dalam smartwatch.

Pengguna juga tak perlu takut bahwa earbudsnya akan terlepas karena kekuatan medan magnet pada HUAWEI WATCH Buds 40% lebih tinggi daripada magnet tunggal.

BACA JUGA:Pakaian Bekas Termasuk Perdagangan Ilegal, MenKopUKM dan Mendag Angkat Bicara

Rotating crown dan dazzled faced button HUAWEI WATCH Buds memiliki desain Clous de Paris, yang yang terinspirasi dari arsitektur Paris yang ikonik. 

Dipadukan dengan leather strap berwarna khaki yang memberikan kesan mewah bagi HUAWEI WATCH Buds, yang cocok untuk menunjang penampilan penggunanya untuk tampil stylish pada setiap kegiatan.

Earbuds Kecil dan Ringan dengan Teknologi Tersembunyi di dalam Smartwatch

TWS HUAWEI WATCH Buds hadir dalam bentuk segi delapan melingkar dan memiliki berat hanya 4 gram, yang merupakan TWS paling kecil dan ringan dari Huawei. 

Meski berukuran kecil, TWS ini memiliki teknologi canggih yang luar biasa. 

TWS HUAWEI WATCH Buds dilengkapi dengan Unit diafragma planar jangkauan penuh, yang mampu memberikan kualitas suara yang jernih dan stabil.

Selain itu, TWS ini dilengkapi oleh fitur yang merupakan inovasi teranyar dari Huawei, yakni Wide Area Auricle Touch Control dimana pengguna cukup mengetuk daun telinga ataupun bagian depan telinga untuk mengatur musik dan volume

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: