Gebrakan Huawei Bakal Luncurkan TWS dalam Smartwatch, Inovasi Pertama di Indonesia

Gebrakan Huawei Bakal Luncurkan TWS dalam Smartwatch, Inovasi Pertama di Indonesia

Huawei Device Indonesia kembali buktikan kepemimpinannya di industri wearables dengan menghadirkan terobosan unik terbarunya dalam produk inovatif HUAWEI WATCH Buds--

Earbuds HUAWEI WATCH Buds memiliki kualitas AI Noise Cancellation Calling yang luar biasa, dengan mikrofon ganda dengan pickup audio dan sensor bone conduction. 

Kedua mikrofon dapat menangkap vokal dan suara sekitar sementara sensor bone conduction mampu menyerap dan membedakan suara bising yang dihasilkan dari latar yang kemudian melewati algoritme peredam bising Deep Neural Network (DNN) yang secara efektif memberikan kenyamanan pengguna untuk melakukan panggilan dimanapun mereka berada tanpa adanya gangguan suara bising.

Fitur Pemantauan Kesehatan dan Olahraga Akurat dan Kontrol Segala Aktivitas Hanya dari Smartwatch

HUAWEI WATCH Buds hadir dengan fitur pemantauan kesehatan yang akurat seperti pemantauan SpO2, pemantauan kualitas tidur, mendukung pemantauan detak jantung dengan teknologi pemantauan detak jantung TruSeenTM 5.0+.

Selain itu, HUAWEI WATCH Buds hadir dengan lebih dari 80 Mode Olahraga berbasis sains yang memberikan analisis data profesional untuk meningkatkan kualitas latihan kebugaran dan mengatur jadwal latihan yang lebih baik.

HUAWEI WATCH Buds juga memiliki desain Watch Face yang disesuaikan, sehingga pengguna dapat melihat status baterai buds secara langsung dari smartwatch.

HUAWEI WATCH Buds juga memungkinkan penggunanya untuk mengontrol penggunaan TWS nya langsung dari smartwatch tanpa harus membuka smartphone mereka, seperti mengatur mode AI Noise Cancellation dan lainnya.

HUAWEI WATCH Buds memiliki kemampuan flexible pairing yang dapat disambungkan dengan mudah dengan semua Operating System termasuk HarmonyOS.

HUAWEI WATCH Buds VIP Premium Reward Senilai 2 Juta Rupiah dan Promo Lainnya

Untuk setiap pembelian HUAWEI WATCH Buds, pelanggan akan mendapatkan HUAWEI WATCH Buds VIP Premium Reward senilai Rp 2 Juta. 

Pelanggan akan mendapatkan tambahan sports strap dan gratis fascia massage gun. 

Manfaat pembelian HUAWEI WATCH Buds lainnya adalah voucher diskon pembelian makanan di hotel Shangri-La Jakarta, benefit trial di Fitness First Jakarta, dan potongan harga untuk pembelian Watch Face.

Selain itu, setiap pembelian HUAWEI WATCH Buds akan dilengkapi garansi penuh selama satu tahun dan benefit garansi spesial “earbuds lost worry free” apabila pengguna kehilangan salah satu earbudsnya.    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: