Persiapan Final Piala Dunia U-17, PSSI Evaluasi Semua Laga Piala Dunia U-17

Persiapan Final Piala Dunia U-17, PSSI Evaluasi Semua Laga Piala Dunia U-17

Persiapan final Piala Dunia U-17 antara Jerman versus Prancis di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 2 Desember 20023-Tangkapan layar/Facebook-

Meski demikian, tidak ada renovasi besar yang harus dilakukan di Stadion Manahan untuk menyambut pertandingan yang akan mempertemukan Prancis dan Jerman.

Sejak dimulainya Piala Dunia U17 2023, perawatan secara rutin telah dilakukan oleh tim bawah asistensi FIFA, termasuk area lapangan di Stadion Manahan. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa segala fasilitas berada dalam kondisi prima saat penentuan juara.

BACA JUGA:Gak Pakai Lama, Tiket Final Piala Dunia U-17 2023 Habis Terjual

BACA JUGA:Jadwal Semifinal Piala Dunia U-17 Hari Ini, Argentina Vs Jerman dan Prancis Siap Hadapi Mali

Pemerintah Kota Solo berencana untuk mempercantik Stadion Manahan menjelang pertandingan perebutan peringkat ketiga dan final. FIFA memberikan instruksi untuk menambahkan tanaman pot yang banyak di area tersebut.

Sudah ada persiapan yang matang, mulai dari pemesanan hingga penanaman tanaman pot yang akan di dekorasi dengan bunga-bunga serta meja. 

Namun demikian, ini hanya sebagian dari peningkatan fasilitas karena sarana dan prasarana utama sudah siap tanpa ada kendala berarti.

Untuk upacara penutupan Piala Dunia U17 2023, diinformasikan bahwa acara ini akan berlangsung dengan kesederhanaan yang khas. 

Rencananya, hanya akan ada prosesi penyerahan piala dan penghargaan kepada para pemenang serta diakhiri dengan pesta kembang api yang meriah di Stadion Manahan.

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: